Heungkuk Pink Spiders Bungkam IBK Altos 3-1, Puncaki Klasemen Sementara

Heungkuk Pink Spiders Bungkam IBK Altos 3-1, Puncaki Klasemen Sementara

Heungkuk Pink Spiders Bungkam IBK Altos 3-1, Puncaki Klasemen Sementara-Instagram @hkpinkspiders-

HARIAN DISWAY - Heungkuk Pink Spiders meraih kemenangan telak 3-1 (20-25, 31-29, 19-25, 17-25) atas IBK Altos dalam pertandingan sengit di Hwaseong Indoor Arena, Selasa, 5 Maret 2024.

Kemenangan itu mengantarkan Heungkuk Pink Spiders ke puncak klasemen sementara dengan 73 poin (26 kemenangan dan 7 kekalahan), menyamai poin Hyundai Hillstate, yang memiliki 24 kemenangan dan 8 kekalahan.

Namun, Heungkuk Pink Spiders unggul dalam selisih set kemenangan dan kekalahan.

Kekalahan ini menandai akhir peluang IBK Altos untuk meraih tiket playoff. Dengan 15 kemenangan dan 18 kekalahan, mereka tertinggal 12 poin dari Daejeon Red Sparks di peringkat ketiga.

Meskipun Daejeon Red Sparks masih memiliki 3 pertandingan tersisa, IBK Altos tidak dapat mengejar ketinggalan poin mereka.

BACA JUGA:Preview Daejeon Red Sparks vs GS Caltex Seoul: Duel Panas Papan Tengah Klasemen

BACA JUGA:Liga Voli Korsel: Preview Expressway Hi-Pass vs Hyundai Hillstate: Mampukah Hi-Pass Bangkit di Kandang Sendiri?

Pertandingan Sengit:

Kedua tim bermain dengan penuh semangat dan ngotot. Set pertama dimenangkan oleh IBK Altos, namun Heungkuk Pink Spiders bangkit dan menyamakan kedudukan di set kedua melalui pertarungan deuce yang menegangkan hingga 31 poin.

Heungkuk Pink Spiders kemudian mendominasi set ketiga dan keempat untuk memastikan kemenangan.

Pemain Kunci

Kim Yeon-Kyung menjadi bintang bagi Heungkuk Pink Spiders dengan 36 poin: termasuk 3 poin dari blocking net dan 2 poin dari serve.

Dia memiliki tingkat keberhasilan serangan 50% dan hanya melakukan 4 kesalahan pribadi.

Brittney Abercrombie tampil gemilang untuk IBK Altos dengan 35 poin dan tingkat keberhasilan serangan 47.2%, namun usahanya tidak cukup untuk membawa timnya meraih kemenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: