Preview Daejeon Red Sparks vs GS Caltex Seoul: Duel Panas Papan Tengah Klasemen

Preview Daejeon Red Sparks vs GS Caltex Seoul: Duel Panas Papan Tengah Klasemen

GIOVANA MILANA dan Megatron terus tebar ancaman, ini awal perjalanan ujung tombak Daejeon Red Sparks di V-League.-Korea JoongAng Daily -

HARIAN DISWAY - Pertandingan sengit akan tersaji di Liga Voli Korea Selatan antara Daejeon Red Sparks dan GS Caltex Seoul pada 7 Maret 2024, pukul 17.00 WIB.

Pertandingan itu menjadi penentu bagi GS Caltex Seoul untuk memperkecil jarak poin dengan Daejeon Red Sparks dan memaksakan babak playoff.

Daejeon Red Sparks saat ini berada di peringkat ketiga klasemen dengan 58 poin, unggul 7 poin dari GS Caltex Seoul yang berada di peringkat keempat.

Daejeon Red Sparks memiliki performa kandang yang gemilang dengan 6 kemenangan beruntun, sedangkan GS Caltex Seoul hanya meraih 1 kemenangan dari 6 laga tandang mereka.

Daejeon Red Sparks diunggulkan dalam pertandingan ini. Mereka memiliki statistik serangan yang lebih baik (40,4%) dibandingkan GS Caltex Seoul (42%).

BACA JUGA:Giovanna Milana-Megatron Terus Tebar Ancaman, Ini Awal Perjalanan Ujung Tombak Daejeon Red Sparks di V-League

BACA JUGA:Red Sparks dan Megatron Cs Berpeluang Lolos Playoff, Korean V-League Makin Panas!

Dalam 3 pertemuan terakhir, Daejeon Red Sparks selalu menang dalam 4 set.

Namun, GS Caltex Seoul memiliki motivasi ekstra untuk meraih kemenangan.

Jika mereka mampu menang 3-0 atau 3-1, mereka akan memperkecil jarak poin dengan Daejeon Red Sparks menjadi 4 poin dan membuka peluang untuk babak playoff.

Pertandingan ini akan menjadi duel panas antara dua kapten tim, Lee So-Young (Daejeon Red Sparks) dan Kang So-Hwi (GS Caltex Seoul).

Kedua pemain itu pernah menjadi duet maut di GS Caltex Seoul pada musim 2020-2021.

Kontrak keduanya akan berakhir di akhir musim ini, sehingga mereka akan bermain habis-habisan untuk membawa timnya meraih kemenangan dan meningkatkan nilai kontrak mereka di musim berikutnya.

BACA JUGA:Pelatih Red Sparks Puji Megawati Pasca Kemenangan Gemilang Melawan Hyundai Hillstate

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: