Red Sparks vs Pink Spiders: Megawati Hangestri Cs Bawa Misi Balas Dendam

Red Sparks vs Pink Spiders: Megawati Hangestri Cs Bawa Misi Balas Dendam

Tangkap layar dari Kanal Youtube official Daejeon JKJ Red Sparks, saat Red Sparks kontra IBK Altos Senin (30/9) lalu. Vanja Bukilic (nomor 33), akan jadi tumpuan tim Red Sparks saat menghadapi Pink Spider--Kanal youtube official Daejeon Jung Kwan-Jang Red Sparks @Red_Sparks

HARIAN DISWAY - Laga kedua Grup B akan menyajikan pertandingan penuh aroma “balas dendam” antara Daejeon Jung Kwan-Jang Red Sparks dan Heungkuk Pink Spiders di Piala KOVO Dodram 2024, Rabu, 2 Oktober 2024, pukul 17:00 WIB.

Pada musim lalu di Korea V-League, Heungkuk Pink Spiders berhasil menghentikan langkah Daejeon JKJ Red Sparks (2-1) di babak postseason, sekaligus membuyarkan mimpi Daejeon Red Sparks untuk melaju ke babak final Piala KOVO 2023-2024.

Di turnamen Piala KOVO Dodram 2024, kedua tim sama-sama mencatatkan kemenangan di laga pertama Grup B pada 30 September lalu.

Daejeon Red Sparks harus bersusah payah menghentikan perlawanan IBK Altos dengan skor set (3-2), sementara Heungkuk Pink Spiders menang mudah atas wakil liga Jepang, Aranmare Yamagata, dengan skor set (3-0).

BACA JUGA:KOVO 2024: Ujian Eks Pelatih Red Sparks di Laga GS Caltex vs Korea Expressway Hi-Pass

BACA JUGA:Red Sparks Juara di Taiwan, Megawati dan Bukilic Siap Tempur di V-League

Kekuatan Daejeon Red Sparks

Pada laga perdana Senin lalu, Vanja Bukilic tampil sangat baik dengan mencetak 31 poin. Dia juga mencatatkan penerimaan bola sebanyak 17 kali dari 43 tembakan lawan.

“Kami relatif siap jika menghadapi bola yang datang dari depan,” ujar Bukilic dengan penuh percaya diri.

Superstar timnas Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, juga menunjukkan performa bagus dengan mencetak 22 poin, sementara outside hitter baru Pyo Seung-Joo turut membantu dengan 13 poin.

Di lini tengah, duet middle blocker Park Eun-Jin menyumbang 7 poin dan Jeong Ho-Young menambahkan 5 poin.

BACA JUGA:Red Sparks Tembus Final di Taiwan, Megawati Hangestri dkk Siap Angkat Trofi Formosa Cup 2024

BACA JUGA:Cara Daftar Fans Membership Red Sparks Musim 2024-2025, Ini Fasilitas dan Keuntungannya

Kelebihan Daejeon Red Sparks dalam laga itu adalah seluruh pemain di lapangan memiliki kemampuan mencetak poin.


Heungkuk Pink Spiders Taklukkan Daejeon Red Sparks 3-0, Megawati Gagal Melaju ke Final Korea V-League.-Instagram @hkpinkspiders-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: