Red Sparks vs Pink Spiders: Megawati Hangestri Cs Bawa Misi Balas Dendam

Red Sparks vs Pink Spiders: Megawati Hangestri Cs Bawa Misi Balas Dendam

Tangkap layar dari Kanal Youtube official Daejeon JKJ Red Sparks, saat Red Sparks kontra IBK Altos Senin (30/9) lalu. Vanja Bukilic (nomor 33), akan jadi tumpuan tim Red Sparks saat menghadapi Pink Spider--Kanal youtube official Daejeon Jung Kwan-Jang Red Sparks @Red_Sparks

Kebetulan, posisi keduanya saling berseberangan; Vanja Bukilic menyerang dari sebelah kiri Daejeon Red Sparks, dan Kim Yeon-Kyung akan menyerang dari sebelah kanan Heungkuk Pink Spiders.

Kim Yeon-Kyung adalah pemain serba bisa yang mengajarkan bagaimana cara bermain bola voli, termasuk menerima dan bertahan, menghubungkan dan menyerang, serta melakukan servis dan memblokir.

Menarik untuk melihat apakah Vanja Bukilic dapat menahan serangan gigih Heungkuk Pink Spiders yang dipimpin oleh Kim Yeon-Kyung.

Ingat, di laga perdana Grup B lalu, Kim Yeon-Kyung memiliki tingkat keberhasilan serangan 51,9% dengan efisiensi penerimaan 100%. Sementara itu, Vanja Bukilic mencatatkan tingkat keberhasilan serangan 39,7% dengan efisiensi penerimaan 39,5%.

(Bagus Aji)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: