Red Sparks vs Pink Spiders: Megawati Hangestri Cs Bawa Misi Balas Dendam

Red Sparks vs Pink Spiders: Megawati Hangestri Cs Bawa Misi Balas Dendam

Tangkap layar dari Kanal Youtube official Daejeon JKJ Red Sparks, saat Red Sparks kontra IBK Altos Senin (30/9) lalu. Vanja Bukilic (nomor 33), akan jadi tumpuan tim Red Sparks saat menghadapi Pink Spider--Kanal youtube official Daejeon Jung Kwan-Jang Red Sparks @Red_Sparks

Tiga pemain segitiga dan dua pemblokir tengah semuanya merupakan pemain kuat. Hal ini menunjukkan kemampuan setter Yeom Hye-Seon dalam membagi dan mengatur kombinasi penyerangan. Namun, ketelitian dalam menerima bola tetap diperlukan.

Satu hal yang nampak dan terbukti menyulitkan pertahanan IBK Altos adalah keberadaan kombinasi Vanja Bukilic, Megatron, dan Pyo Seung-Joo.

Sejak awal, rumor di pinggir lapangan mengarah pada bagaimana menggerakkan ketiganya.

Dalam laga perdana Senin , 30 September 2024 lalu, semua dikejutkan dengan posisi Vanja Bukilic di penyerangan sisi kiri dan Megatron di sisi kanan, sementara Pyo Seung-Joo mengambil peran tepat di belakang dua penyerang tersebut.

BACA JUGA:Megawati Hangestri dan Red Sparks Main di Taiwan, Bakal Banjir Suporter Indonesia!

BACA JUGA:Kombinasi Megawati-Bukilic di Red Sparks Hasilkan Serangan Balik Mematikan

Peran Pyo Seung-Joo sama persis dengan apa yang sudah dilakukan Lee So-Young musim lalu, meskipun tidak sepenuhnya mirip.

“Kami telah menyiapkan rencana B dan rencana C. Namun, dalam kompetisi piala ini, daripada membalikkan keadaan melalui pergantian pemain, kami akan menguji daya tahan anggota yang ada. Menang dan kalah itu penting, tapi kami ingin melihat seberapa berkelanjutan kami sebagai anggota saat ini,” ucap Ko He-Jin di sela-sela latihan Red Sparks menjelang laga kedua Grup B.

Kekuatan Heungkuk Pink Spiders

Pada laga perdana Senin lalu, setter Lee Go-Eun memiliki peran penting dalam menciptakan koneksi umpan. Tiga barisan serang mereka, Tutku Burcu Yurzgenc mencetak 18 poin, Kim Yeon-Kyung mencetak 17 poin, dan Jeong Yun-Ju mencetak 8 poin.

Ditambah duet middle blocker Rui Lei yang menyumbang 5 poin dan Kim Su-Ji yang menambah 4 poin.

Di laga perdana itu, Heungkuk Pink Spiders mencatatkan 30 serangan per set, sebuah catatan yang di luar kebiasaan sebelumnya.

“Musim lalu, kami membutuhkan 10 hingga 15 pertandingan untuk bisa mencapai 30 serangan pipa tiap set,” ujar pelatih Marcello Abbondanza.

Menariknya, di laga kedua Grup B adalah fakta bahwa Vanja Bukilic dan Kim Yeon-Kyung akan saling bertemu. Duel spike dan pemblokiran di antara keduanya tidak dapat terelakkan lagi.

BACA JUGA:Kombinasi Megawati-Bukilic di Red Sparks Hasilkan Serangan Balik Mematikan

BACA JUGA:Vanja Bukilic Sudah Mendarat, Red Sparks Tinggal Menunggu Megawati Hangestri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: