Kombinasi Megawati-Bukilic di Red Sparks Hasilkan Serangan Balik Mematikan

Kombinasi Megawati-Bukilic di Red Sparks Hasilkan Serangan Balik Mematikan

Megawati Hangestri (Megatron) menjadi pemain yang dipertahankan Red Sparks.-Instagram @red_sparks-

HARIAN DISWAY - Kombinasi Megawati Hangestri dan Vanja Bukilic di Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks bakal jadi sorotan utama Korea V-League musim depan.

Dua opposite hitter ini siap menghadirkan serangan balik mematikan, mengulang dominasi serangan cepat yang sukses musim lalu.

Di bawah komando pelatih Ko Hee-Jin, duet Megatron dan Bukilic diharapkan mampu membawa variasi serangan baru yang semakin sulit diprediksi lawan.

Bagaimana strategi baru ini akan mengubah wajah permainan Red Sparks?


Potret Vanja Bukilic yang membela Red Sparks bersama Megawati Hangestri di Korea V-League musim ini.--Instagram/Vanja_Bukilic

Komposisi Pemain Korea V-League

Ada hal menarik dari daftar pemain top 10 pendulang poin terbanyak di Korea V-League musim lalu. Untuk musim depan, hanya 4 dari 10 pemain tersebut yang masih bertahan di liga.

Selain mencetak banyak poin, pemain-pemain ini juga memiliki kemampuan mencetak poin dari serve yang perlu diwaspadai oleh pertahanan lawan.

Gyselle Silva tetap bersama GS Caltex Seoul KIXX dengan catatan 0,36 poin serve per set, dan Megawati Hangestri Pertiwi masih bersama Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks dengan 0,25 poin serve per set.

Vanja Bukilic, yang musim lalu membela Expressway Hi-Pass, kini bergabung dengan Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks dengan catatan 0,18 poin serve per set.

BACA JUGA:Kombinasi Megawati Hangestri-Vanja Bukilic di Red Sparks, Mengapa Unik?

BACA JUGA:Megawati Hangestri Mendarat di Korsel, Duet 'Megatron-Bukilic' di Red Sparks Sudah Ditunggu!

Sementara itu, Letitia Moma Bassoko kembali memperkuat Hyundai Hillstate dengan 0,18 poin serve per set.

Keempat pemain asing ini sama-sama berposisi sebagai Opposite Hitter, dan mereka juga tidak malas terlibat dalam pertahanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: