Cara Daftar Fans Membership Red Sparks Musim 2024-2025, Ini Fasilitas dan Keuntungannya

Cara Daftar Fans Membership Red Sparks Musim 2024-2025, Ini Fasilitas dan Keuntungannya

Tangkap layar laga kandang tim Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks musim 23-24 lalu, dari kanal youtube Jung Kwan Jang Red Sparks Volleyball Club @Red_Sparks--Kanal Youtube Jung Kwan Jang Red Sparks Volleyball Club @Red_Sparks

HARIAN DISWAY - Tim bola voli putri profesional Korea Selatan, Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks, kembali membuka pendaftaran keanggotaan penggemar untuk turnamen Korea V-League musim 2024-2025.

Pada 9 September, manajemen JKJ Red Sparks mengumumkan, “Kami akan membuka pendaftaran fans membership untuk musim 2024-2025 mulai 11 September 2024.”

Proses pembelian keanggotaan JKJ Red Sparks musim ini dapat dilakukan setelah mendaftar di situs KOVO (semacam PBVSI di Korea), dan informasi lebih lanjut dapat ditemukan melalui situs terintegrasi KOVO serta akun media sosial resmi klub.

Jenis keanggotaan musim 2024-2025 masih sama seperti musim sebelumnya, terdiri dari dua kategori, yaitu Hitam dan Merah, yang melambangkan warna utama klub.

BACA JUGA:Megawati Hangestri dan Red Sparks Main di Taiwan, Bakal Banjir Suporter Indonesia!

BACA JUGA:Kombinasi Megawati-Bukilic di Red Sparks Hasilkan Serangan Balik Mematikan

Jumlah keanggotaan masih dibatasi, dengan kuota 400 anggota untuk kategori Hitam dan 200 anggota untuk kategori Merah. Karena terbatasnya kuota, pendaftaran bisa dilakukan melalui situs web terintegrasi KOVO, mulai pukul 11:00 pada 11 September hingga pukul 18:00 pada 18 September.

Keanggotaan Hitam menawarkan fasilitas premium dibandingkan dengan keanggotaan Merah, dan harganya sedikit lebih tinggi.


Sepak terjang Megawati Hangestri Pertiwi yang sukses meraih MVP di Proliga 2024.-KOVO-

Fasilitas premium untuk anggota Hitam mencakup berbagai produk eksklusif dan tiket partisipasi acara klub, termasuk produk sponsor “Donginbi” senilai 100.000 won.

Yang membuatnya lebih eksklusif adalah satu set jersey terbaru Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks, baik jersey kandang maupun tandang, untuk musim 2024-2025—jersey yang bahkan belum tersedia di pasar.

BACA JUGA:Kombinasi Megawati Hangestri-Vanja Bukilic di Red Sparks, Mengapa Unik?

BACA JUGA:Megawati Hangestri Mendarat di Korsel, Duet 'Megatron-Bukilic' di Red Sparks Sudah Ditunggu!

Selain itu, anggota Hitam juga mendapatkan tiket untuk acara perkenalan tim serta sesi tanda tangan, dan prioritas pemesanan tiket untuk pertandingan kandang dan tandang sepanjang musim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: