Red Sparks Juara di Taiwan, Megawati dan Bukilic Siap Tempur di V-League

Red Sparks Juara di Taiwan, Megawati dan Bukilic Siap Tempur di V-League

Tangkap layar, pelatih Ko Hee-Jin memberikan arahan saat timeout di laga final Taichung Formosa Cup 2024 kamis (12/9) --Kanal Youtube HOP Sport Taiwan @HOPSport

HARIAN DISWAY - Di tengah kegembiraan setelah kemenangan Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks di turnamen Taichung Formosa Cup 2024, masih banyak pekerjaan rumah yang menanti jelang KOVO Cup 2024.

Pada laga final tersebut, Pyo Seung-Joo (32), pemain senior di posisi outside hitter Red Sparks, menyumbang 12 poin, sementara Park Eun-Jin (middle blocker) turut berkontribusi dengan 9 poin, termasuk 2 poin dari aksi monster block.

"Saya pikir, pertahanan, servis, dan penerimaan bola servis dari lawan perlu ditingkatkan dari musim lalu untuk menantang kejuaraan musim depan. Tujuannya jelas, yaitu untuk menang," ujar Ko Hee-Jin saat sesi wawancara usai laga final Taichung Formosa Cup 2024.

Kepergian Lee So-Young ke IBK Altos dan Giovanna Milana yang kembali ke Amerika Serikat untuk mempersiapkan pernikahan adiknya menimbulkan pertanyaan besar dari para penggemar terkait kekuatan Daejeon Red Sparks di musim mendatang.

BACA JUGA:Megawati Hangestri Angkat Trofi untuk Red Sparks, Juara Taichung Formosa Cup 2024 di Taiwan

BACA JUGA:Red Sparks Tembus Final di Taiwan, Megawati Hangestri dkk Siap Angkat Trofi Formosa Cup 2024

Menanggapi hal itu, Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks merekrut Pyo Seung-Joo dari IBK Altos dan Vanja Bukilic dari Expressway Hi-Pass untuk memperkuat tim musim depan.

"Pyo pasti akan menjalankan perannya dengan baik. Namun, peran Park Hye-Min dan Lee Seon-Woo sebagai Outside Hitter juga sangat penting," kata Ko Hee-Jin.


Megawati Hangestri Pertiwi menjadi juara Proliga 2024 bersama Jakarta BIN dan terpilih sebagai Pemain Terbaik Putri-Ragil Putri Irmalia-

Combo Megatron dan Bukilic

Kombinasi Vanja Bukilic dan Megawati Hangestri juga sudah terlihat.

"Saya sudah memiliki gambaran bagaimana memainkan keduanya. Mega memang sedikit terlambat bergabung dengan tim, tapi dengan memberinya kesempatan berlatih bersama, saya yakin itu akan menjadi awal yang baik," ujarnya.

BACA JUGA:Cara Daftar Fans Membership Red Sparks Musim 2024-2025, Ini Fasilitas dan Keuntungannya

BACA JUGA:Megawati Hangestri dan Red Sparks Main di Taiwan, Bakal Banjir Suporter Indonesia!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: