Link Live Streaming Madura United vs Persita: Laskar Sapeh Kerrab Janjikan Kemenangan

Link Live Streaming Madura United vs Persita: Laskar Sapeh Kerrab Janjikan Kemenangan

Link nonton dan live streaming pertandingan pekan ke-28 Liga 1 2023/2024 Madura United vs Persita Tangerang, 6 Maret 2024-Vidio-

HARIAN DISWAY - Pertandingan pekan ke-28  Liga 1 2023/2024 akan dibuka dengan laga Madura United vs Persita Tangerang. Pertandingan itu akan berlangsung di Gelora Bangkalan, Rabu, 6 Maret 2024 pukul 15.00 WIB

Kedua kesebelasan menatap pertandingan sore nanti dengan hasil kurang memuaskan pekan lalu. Madura United baru saja dikalahkan Bhayangkara Presisi Indonesia FC 3-2. 

Sementara sang tamu dikalahkan Borneo FC 1-0 di kandang. Sehingga, di laga nanti kedua tim bertekad kuat untuk merengkuh tiga poin. 

Saat ini, Madura United menduduki peringkat kelima dalam klasemen sementara dengan mengumpulkan 42 angka. Sementara Persita Tangerang berada di posisi ke-16 dengan meraih 28 poin. 

BACA JUGA:Persiraja vs Malut United: Kecewa Keputusan Wasit, Persiraja Merasa Dirugikan

BACA JUGA:Koleksi Kartu Wahyudi Hamisi di Liga 1: 37 Kartu Kuning dan 4 Kartu Merah!

Laskar Sapeh Kerrab (julukan Madura United) bertekad untuk memenangkan pertandingan, guna menjaga peluang mereka untuk melaju ke babak championship series. 


Pemain Madura United Hugo Gomes saat melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC, 1 Maret 2024-Instagram @maduraunited.fc-

Sementara Persita Tangerang berusaha keras untuk mengumpulkan poin demi keluar dari zona degradasi.

Meskipun terdapat jarak yang cukup jauh antara posisi kedua tim dalam klasemen, hal itu tak akan mengurangi intensitas pertarungan di lapangan. Kedua tim memiliki motivasi yang kuat untuk meraih poin penuh dalam laga ini.

"Kami akan memberikan yang terbaik di lapangan. Kesempatan masuk 4 besar masih terbuka, maka kami akan berusaha sampai akhir," kata Mauricio Souza pelatih Madura United dilansir dari situs resmi Liga Indonesia Baru. 

Hasil pertandingan pekan lalu memang tidak menguntungkan bagi kedua tim. Tapi, Madura United memiliki keuntungan karena akan bermain di kandang sendiri.

BACA JUGA:Prediksi Madura United vs Persita, Tekad Kuat Sape Kerrab Amankan Poin di Kandang

Dengan dukungan Kacong Mania (sebutan pendukng Madura United) Laskar Sapeh Kerrap lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ligaindonesiabaru.com