Catat! Link Live Streaming Arema FC vs Bhayangkara FC: The Guardians Tantang Keganasan Singo Edan

Catat! Link Live Streaming Arema FC vs Bhayangkara FC: The Guardians Tantang Keganasan Singo Edan

Link live streaming Arema FC vs Bhayangkara Presisi Indonesia FC, 6 Maret 2024 -Vidio-

HARIAN DISWAY - Arema FC akan ditantang oleh Bhayangkara Presisi Indonesia FC pada laga pekan ke-28 Liga 1 2023/2024. Pertandingan itu dijadwalkan Rabu, 6 Maret 2024 pukul 19.00 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Arema FC menunjukkan kebangkitan sejak dilatih oleh Widodo Cahyono Putro. Widodo bisa membawa Singo Edan (sebutan Arema FC) kembali bertaring.

Singo Edan berhasil keluar dari zona merah dan kini menduduki peringkat ke-15 klasemen sementara. Mereka  dengan mengumpulkan 30 angka dari 27 pertandingan.

Sementara itu Bhayangkara Presisi Indonesia FC juga berhasil menunjukkan tanda kebangkitan. Mereka baru saja mengalahkan Madura United 3-2 pekan lalu. 

BACA JUGA:Persiraja vs Malut United: Kecewa Keputusan Wasit, Persiraja Merasa Dirugikan

Kini mereka berada di peringkat ke-17 dengan koleksi 18 poin. Sebelumnya mereka menempati dasar klasemen di peringkat ke-18. 


Arema FC akan menghadapi Bhayangkara Presisi Indonesia FC di pertanidngan pekan ke-28 Liga 1 2023/2024, 6 Maret 2024-Instagram @aremafcofficial-

Namun, berkat kemenangan kontra Madura United, The Guardians (julukan Bhayangkara Presisi Indonesia FC) bisa naik satu peringkat. 

“Kami berusaha mempersiapkan tim dengan baik. Kecil apapun situasinya, kita masih terus berharap akan selalu menjadi hal yang positif," kata Agus Sugeng asisten pelatih Bhayangkara Presisi Indonesia FC, dilansir dari laman resmi Liga Indonesia Baru. 

"Semua pertandingan tidak mudah dan juga tidak sulit. Kita bersama-sama melakukan persiapan dengan baik,” lanjut Sugeng. 

Kedua tim saat ini menjadi penghuni papan bawah klasemen Liga 1. Keduanya sama-sama membutuhkan poin untuk memperbaiki posisi mereka di papan klasemen. 

BACA JUGA:Prediksi Madura United vs Persita, Tekad Kuat Sape Kerrab Amankan Poin di Kandang

Sejak kedatangan pelatih baru Widodo C Putro, Arema FC belum terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Tren apik itu akan menjadi bekal bagi Dedik Setiawan cs saat menjamu The Guardians.

"Kami bukan takabur, bukan sombong. Tapi ini untuk motivasi kami tetap konsisten di jalur kemenangan, mudah-mudahan keinginan kami dikabulkan," kata Widodo Cahyono Putro sebelum pertandingan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ligaindonesiabaru.com