Performa Hyundai Hillstate Semakin Melempem, Kalah dari Expressway di Awal Putaran ke 6

Performa Hyundai Hillstate Semakin Melempem, Kalah dari Expressway di Awal Putaran ke 6

Hyundai Hillstate kembali menelan kekalahan dari Expressway Hi-Pass pada awal putaran ke 6 Liga Voli Putri Korea Selatan-Neo Sports-

HARIAN DISWAY - Expressway Hi-Pass yang mengalami kemunduran dalam performa di Korea V-League musim 2023-2024, akhirnya bisa membuat kejutan dengan meraih kemenangan pertamanya di putaran ke-6 ketika melawan Hyundai Hillstate.

Laga yang diadakan di Gimcheon Indoor Stadium pada tanggal 6 Maret 2024, akhirnya berakhir 3-2 untuk kemenangan Expressway Hi-Pass atas tamunya Hyundai Hillstate.

Tim voli asal Kota Gimcheon, Korea Selatan tersebut diuntungkan karena performa Hyundai Hillstate yang terus menurun sejak kalah dari Daejeon Red Sparks pada akhir putaran ke 5 Sabtu, 2 Maret lalu.

Seperti prediksi harian disway, Expressway Hi-Pass akan menjadi batu sandungan bagi Hyundai Hillstate yang tengah mengalami kemerosotan performa.

BACA JUGA:Liga Voli Korsel: Preview Expressway Hi-Pass vs Hyundai Hillstate: Mampukah Hi-Pass Bangkit di Kandang Sendiri?

Sebelum laga itu, pelatih Hillstate Kang Seung-Hyung sudah merasakan tanda-tanda kemerosotan performa timnya. Ia berulang kali melihat video rekaman saat Hyundai Hillstate dibungkam 2-3 oleh tamunya Daejeon Red Sparks pada 2 Maret lalu.

Tapi pelatih Kang Seung-Hyung masih percaya bahwa Lee Da-Hyun dkk. akan mampu melakukan yang terbaik semampunya.

Bagi pelatih Expressway Hi-Pass Kim Jong-Min, laga di kandang sendiri itu adalah laga kandang terakhirnya musim ini, ia berharap bisa memberikan kebahagiaan pada suporternya. Karena setelah ini, mereka akan bertandang ke markas GS Caltex pada 10 Maret dan IBK Altos pada 14 Maret mendatang.

Hyundai Hillstate mengawali set pertama yang permainan yang tak begitu bagus, membuat mereka menyerah dengan angka 25-13 dari Expressway Hi-Pass.

Namun, Hyundai Hillstate mulai menunjukkan tanda-tanda kembalinya performa mereka di set kedua. Mereka bisa mencapai 20 poin terlebih dahulu dan akhirnya bisa menutup set kedua dengan kedudukan 17-25. 

BACA JUGA:Red Sparks Tak Terbendung! Pecundangi Pemuncak Klasemen Hyundai Hillstate Dalam Pertandingan 5 Set

Hyundai Hillstate yang mendapatkan momentum di set kedua, akhirnya bisa kembali tersenyum dengan skor 18-25 pada set ketiga. 

Namun, Expressway Hi-Pass tiba-tiba bangkit kembali pada set keempat. Mereka membawakan kembali permainan seperti di set pertama yang membuat Hillstate kewalahan. Set keempat jadi milik Expressway Hi-Pass dengan skor (25-11), berkat penampilan apik Jeon Sae-Yan, Moon Jeong-Won, dan Vanja Bukilic. 

Pada akhirnya, Expressway Hi-Pass bisa melesakkan tembakan-tembakan akuran ke arah pertahan Hillstate di set kelima membuat mereka tersenyum lebar usai memenangi set ke-5 dengan skor 15-10.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: