Link Live Streaming Al Nassr vs Al Raed: Kebangkitan Pasukan Najd?

Link Live Streaming Al Nassr vs Al Raed: Kebangkitan Pasukan Najd?

Cristiano Ronaldo menyumbangkan satu gol untuk kemenangan Al Nassr atas Al Fateh, 18 Februari 2024-X @AlNassrFC_EN-

HARIAN DISWAY Al Nassr bersiap menjamu Al Raed dalam laga pekan ke-23 Liga Arab Saudi 2023/2024. Pertandingan itu akan dihelat di Stadion Al Awwal kandang Al Nassr, Jumat, 8 Februari 2024 pukul 00.00 WIB. 

Al Nassr menatap pertarungan ini dengan tekad kuat untuk bangkit. Tim berjuluk Pasukan Najd itu mengalami kegagalan dalam dua pertandingan terakhir.

Ditahan imbang Al Hazm di pekan ke-22 Liga Arab Saudi dan kalah 1-0 atas Al Ain di leg pertama perempat final Liga Champions Asia. 

Hasil minor tersebut cukup mengguncang Pasukan Najd dalam perburuan gelar Liga Arab Saudi. Saat ini Al Nassr menduduki peringkat kedua klasemen, tertinggal 9 poin dari Al Hilal yang menempati posisi puncak (53-62). 

BACA JUGA:16 Besar Liga Europa: Sporting CP vs Atalanta Imbang, Leg Kedua Menentukan

Pertarungan melawan Al Raed pada dini hari nanti diprediksi menjadi laga penuh tekanan bagi Al Nassr. Kemenangan di laga ini akan memberikan mereka dorongan mental bagi Cristiano Ronaldo cs. 


Tendangan salto Cristiano Ronaldo saat usai Al Nassr dikalahkan Al Ain 0-1 di leg pertama perempat final Liga Champions Asia 2023-2024-AFC-

Di laga nanti Al Nassr unggul di atas kertas. Dari segi peringkat dan materi pemain, skuad asuhan Luis Castro jauh di atas Al Raed. Tapi, mereka tidak boleh meremehkan Al Raed yang saat ini berada di posisi 15 klasemen sementara.

Al Nassr memiliki rekor apik kala bertemu Al Raed. Pasukan Najd tak pernah kalah kala berjumpa dengan Al Raed. 

Namun, Al Nassr harus menghadapi laga ini dengan skuad yang kurang lengkap. Badai cedera membuat beberapa pemain kunci mereka tak bisa diturunkan.

Anderson Talisca, Abdulrahman Ghareeb, Sultan Al Ghannam, dan Aziz Behich tak bisa diturunkan di laga dini hari nanti. Sehingga itu menjadi ujian bagi Al Nassr.

BACA JUGA:Al Nassr vs Al Feiha 2-0: Setelah Eropa, Ronaldo Siap Taklukan Asia

Dengan kondisi itu Al Nassr dituntut untuk tetap berhati-hati dan menjaga performa terbaik mereka di lapangan. Kemenangan telah menjadi harga mati bagi Pasukan Najd untuk mengejar Al Hilal di puncak klasemen. 


Selebrasi Otavio setelah mencetak gol pertama Al Nassr ke gawang Al Feiha, 22 Februari 2024-X @AlNassrFC_EN-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: