Al Nassr vs Al Feiha 2-0: Setelah Eropa, Ronaldo Siap Taklukan Asia

Al Nassr vs Al Feiha 2-0: Setelah Eropa, Ronaldo Siap Taklukan Asia

Cristiano Ronaldo kembali membuktikan kualitasnya setelah mencetak gol untuk Al Nassr ke gawang Al Feiha di Liga Champions Asia, 22 Februari 2024-X @AlNassrFC_EN-

HARIAN DISWAY - Ronaldo kembali menunjukkan dominasinya di panggung Liga Champions Asia. Mega bintang asal Portugal itu memastikan kemenangan Al Nassr 2-0 kala melawan Al Feiha, Kamis dini hari 22 Februari 2024. 

Berkat kemenangan tersebut Al Nassr bisa melangkah ke perempat final. Pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions Asia 2023/2024 antara Al Nassr vs Al Feiha sendiri berlangsung di Stadion King Saud University. 

Prestasi Ronaldo di Eropa tak perlu ditanyakan lagi. CR 7 sudah mengemas lima titel juara Liga Champions Eropa. Kini kesuksesan itu akan lagi dilanjutkan di Asia.

Gol CR 7 -julukan Cristiano Ronaldo- terjadi di penghujung waktu bebak kedua, tepatnya di menit ke-86.

Gol tersebut menjadi bukti nyata kualitas dan pengalaman yang dimiliki sang pemain. Blunder dari kiper Al Feiha, Vladimir Stojkovic menjadi peluang emas bagi Ronaldo.

BACA JUGA:Liverpool vs Luton 4-1, The Reds Ngamuk di Babak Kedua

BACA JUGA:Liga Champions: Napoli vs Barcelona 1-1, Lini Depan Bluagrana Bermasalah!

Luis Castro pelatih Al Nassr memberikan instruksi kepada pemainnya di laga Liga Champions Asia kontra Al Feiha, 22 Februari 2024-X @AlNassrFC_EN-

Benar saja. Eks penyerang Real madrid itu bisa menuntaskan peluang itu menjadi gol. CR 7 juga membawa Al Nassr melenggang lebih jauh di Liga Champions Asia. 

Gol pembuka Al Nassr dicetak oleh pemain Portugal lainnya, Otavio pada menit ke-17.

Secara agregat  Al Nassr unggul 1-0 dari Al Feiha. Sehingga Faris Najd -sebutan Al Nassr- memantapkan langkah mereka untuk merengkuh gelar juara Liga Champions Asia. 

Pada pertandingan leg pertama, Al Nassr bisa memenangkan pertandingan 1-0. Satu-satunya gol pasukan Luis Castro dicetak oleh Cristiano Ronaldo di menit 81.

Catatan apik itu membuktikan bahwa CR 7 akan segera menaklukan Asia. Al Nassr juga merupakan salah satu tim kandidat juara Liga Champions Asia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: