Tayang Hari Ini, Simak Sinopsis Film Kuyang Sekutu Iblis yang Mengintai sebelum Menonton di Bioskop

Tayang Hari Ini, Simak Sinopsis Film Kuyang Sekutu Iblis yang Mengintai sebelum Menonton di Bioskop

Film Kuyang: Sekutu Iblis yang Mengintai tayang di bioskop pada 7 Maret 2024. --IMDb

HARIAN DISWAY - Film horor terbaru yang diadaptasi dari legenda horor Indonesia yaitu Kuyang: Sekutu Iblis yang Mengintai, tayang hari ini, 7 Maret 2024.

Diproduksi oleh Eenigma Pictures, film ini menghadirkan kembali sosok hantu kuyang dalam narasi baru berdasarkan pada novel dengan judul yang sama karya Achmad Benbela.

Sebelumnya, tema kuyang pernah diangkat dalam film yang diproduksi 786 Production pada 2021 lalu. Namun, kini kuyang kembali hadir di layar kaca dengan kisah yang berbeda.

Untuk menghilangkan rasa penasaran Anda, berikut ini sinopsis dan daftar pemain dari film Kuyang: Sekutu Iblis yang Mengintai.

BACA JUGA: Daftar 12 Film Indonesia yang Tayang di Bioskop pada Maret 2024

Sinopsis

Film ini mengisahkan tentang perjalanan yang penuh emosi seorang pemuda di Desa Muara Tapah. Pemuda tersebut bernama Bimo dan secara tidak sengaja terjebak dalam kedahsyatan yang mengendap di desa itu.

Kecurigaan terhadap kuyang semakin menguat dan memperdalam kekhawatiran masyarakat. Terutama karena istri Bimo, Reni, tengah mengandung dalam usia tua.

Dalam antisipasi kelahiran anak pertama mereka, ketegangan semakin meningkat. Ancaman kuyang yang semakin ganas dan tidak dapat dihindari bagi siapa pun.

Bimo harus menghadapi makhluk yang terhubung dengan kegelapan yang mengancam istri dan masa depan keluarganya. Dalam kegelisahannya, ia merasa diselimuti penyesalan karena kesulitan membedakan antara teman dan musuh.

Semakin mendekati waktu kelahiran, teror semakin menggila. Bimo merasa semakin tertekan untuk menemukan jalan keluar demi keselamatan Reni dan sang bayi yang akan lahir.

Siapakah yang sebenarnya berada di balik semua ini? Apakah Bimo mampu menghadapi segala tantangan bersama sang istri?

Anda harus menyaksikannya langsung di bioskop terkait kisah teror kuyang yang menimpa Bimo. Ditambah dengan kemampuan akting dari para pemain film tersebut, sebagai berikut.

BACA JUGA: Suka Exhuma? Simak 3 Film Karya Sutradara Jang Jae Hyun, Dijamin Serem!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: