Rekomendasi Bukber: Ada Menu Khas Nusantara di Pasar Senggol Kokoon Hotel Surabaya

Rekomendasi Bukber: Ada Menu Khas Nusantara di Pasar Senggol Kokoon Hotel Surabaya

Kokoon Hotel Surabaya gelar Pasar Senggol Iftar untuk menyambut ramadan--Chiara Athifah

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Bulan Ramadan identik dengan berbagai kuliner untuk menemani Buka Puasa. Tidak ketinggalan, Kokoon Hotel SURABAYA menyajikan berbagai menu nusantara dengan tema Pasar Senggol.

Dalam acara soft launching Pasar Senggol Iftar hari Kamis, 7 Maret 2024, mereka mengenalkan tema acara untuk paket berbuka puasa.


Suasana tempat untuk berbuka puasa di Kokoon Hotel Surabaya-Chiara Athifah-Chiara Athifah

Mengusung tema Pasar Senggol, Kokoon Hotel Surabaya ingin menghidupkan kembali suasana menjelang Ramadhan.

Berbagai kuliner khas Nusantara didesai khusus untuk menarik keramaian pengunjung hingga saling menyenggol. Suasana yang jadi inspirasi nama Pasar Senggol Iftar ini

BACA JUGA:Santap Buka Puasa di Hotel 88 Embong Malang Padukan Kelezatan Timur Tengah dan Kekayaan Rasa Nusantara dalam Korner Masakan Ibu

“Ketika Ramadhan kan biasanya masyarakat beli makanan di luar untuk berbuka puasa, nah belinya di pasar senggol. Dengan adanya tema ini di Kokoon Hotel Surabaya, kami ingin memberikan suasana yang baru saat berbuka puasa, “ ungkap Andreas Ragil, General Manager Kokoon Hotel Surabaya.

Tidak hanya suasana yang dibangun seperti di Pasar Senggol, menu makanan yang disajikan juga akan bernuansa seperti di Pasar tradisional yang menyajikan kuliner Nusantara yang berbeda setiap harinya. 


Aneka jajanan pasar yang dapat dinikmati di Pasar Senggol Iftar Kokoon Hotel Surabaya-Chiara Athifah-

Pengunjung tidak akan merasa bosan jika ingin mengunjungi Pasar Senggol Iftar Kokoon Hotel Surabaya karena menu yang disajikan berbeda setiap hari. 

Dari masakan Padang hingga Bali, Kokoon Hotel Surabaya menyesuaikan setiap hidangan dengan tema daerah yang diusung di hari itu.

Di hari Senin ada menu bertema Sawunggaling, Selasa Manado, Rabu Batavia, Kamis Jawa Timur, Jumat Bali, Sabtu Padang, Minggu Jawa Tengah. Jadi, jika anda sedang menginginkan menu masakan Bali, anda bisa datang di hari Jumat. 


Takjil yang disajikan di Pasar Senggol Kokoon Hotel Surabaya-Chiara Athifah-

Bukan cuma main course yang bervariasi, dari makanan pembuka, takjil, jajanan dan makanan penutup akan menyesuaikan tema daerah di hari itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: