Rekomendasi Bukber: Ada Menu Khas Nusantara di Pasar Senggol Kokoon Hotel Surabaya

Rekomendasi Bukber: Ada Menu Khas Nusantara di Pasar Senggol Kokoon Hotel Surabaya

Kokoon Hotel Surabaya gelar Pasar Senggol Iftar untuk menyambut ramadan--Chiara Athifah

Tidak lupa juga menu minuman dari berbagai daerah, seperti es manado, es campur, es blewah dll.

“Tentu menunya akan berganti setiap hari supaya tamu yang datang tidak bosan. Kami juga sediakan berbagai sup khas dari berbagai daerah masing-masing seperti lontong balap dan sup ikan kuah asam,” ujar Chef Aziz, Head Chef Kokoon Hotel Surabaya. 

Selain menikmati menu masakan yang nikmat, Pasar Senggol Iftar juga mengadakan Doorprize yang berhadiah barang elektronik.

Seperti, handphone, kulkas, rice cooker dll. Doorprize akan diundi setiap hari Jumat di Live Instagram Kokoon Hotel Surabaya.

BACA JUGA:Yuk Wisata Kuliner Ramadan di Swiss-Belinn Manyar, Banyak Promo, Doorprize, dan Ada Kesempatkan Menangkan Sepeda Motor Listrik!

Kegiatan menarik  lainnya yang direkomendasikan langsung oleh Head Chef  Kokoon Hotel Surabaya adalah live cooking pada menu tertentu setiap hari. 

Dengan banyaknya penawaran menarik yang diberikan, Pasar Senggol Iftar Buffet Kokoon Hotel Surabaya ini dibandrol dengan harga Rp 108.000 net/orang. 

Namun, Kokoon Hotel Surabaya memberikan penawaran khusus untuk pengunjung yang ingin memesan early bird rate dengan harga Rp 95.000 net/orang. Penawaran tersebut hanya berlaku hingga tanggal 10 Maret 2024. 


Aneka makanan yang ditawarkan di Pasar Senggol Iftar Kokoon Hotel Surabaya-Chiara Athifah-

BACA JUGA:Kuliner Ramadan di MaxOne Hotel Tidar Surabaya sajikan Menu Khas Nusantara

Tidak hanya berhenti disitu, penawaran menarik lainnya adalah promo buy 5 get 1 free untuk setiap pemesanan minimal 5 orang dan berlaku kelipatan. 

Pasar Senggol Iftar Kokoon Hotel Surabaya ini sendiri akan berlangsung dari tanggal 12 Maret 2024 hingga 5 April 2024. 

Jika anda tertarik untuk merasakan pengalaman buka puasa yang ditawarkan oleh Kokoon Hotel Surabaya, anda dapat langsung reservasi dan menghubungi Kokoon Hotel Surabaya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: