Yuk Wisata Kuliner Ramadan di Swiss-Belinn Manyar, Banyak Promo, Doorprize, dan Ada Kesempatkan Menangkan Sepeda Motor Listrik!

Yuk Wisata Kuliner Ramadan di Swiss-Belinn Manyar, Banyak Promo, Doorprize, dan Ada Kesempatkan Menangkan Sepeda Motor Listrik!

Grand Launching Wakul Ramadhan, Wisata Kuliner Ramadhan yang Diadakan Swiss-Belinn Manyar Selama Bulan Ramadhan-Mahisa Gesty-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Bulan Ramadan semakin dekat. Pilihan tempat berbuka pun semakin beragam. Salah satunya Wisata Kuliner (Wakul) Ramadhan yang ada di Hotel Swiss-Belinn Manyar, SURABAYA.

Dalam perilisannya pada Jumat, 1 Maret 2024, Food and Beverage (FnB) Manajer Titto Valentino atau yang akrab disapa dengan Tino mengungkapkan bahwa Wakul Ramadhan ini akan berlangsung selama bulan Ramadan.

Seperti tagline-nya Wisata Kuliner, paket ini menghadirkan ragam makanan yang dapat dinikmati saat berbuka. Mulai dari kuliner tradisional, Indonesia, Chinese, hingga internasional, yang rasanya bak keliling dunia dalam satu tempat.


Gate Wakul Ramadhan Swiss-Belinn Manyar, Surabaya-Mahisa Gesty-

BACA JUGA: Bisa Jadi Pilihan, Menu Ramadan di Hotel Ini Sediakan Khasanah Jalur Sutra Kuno

“Jadi memang kita, variannya kita banyakan dari tahun-tahun sebelumnya. Jadi biar sesuai dengan tagline-nya Wisata Kuliner, jadi banyak pilihan yang mereka dapatkan ketika berkunjung ke Swiss-Belinn Manyar,” ungkap Tino.

Salah satu paket menu yang mereka tawarkan antara lain gorengan, kurma, bubur kacang ijo, polo pendem, dan jajanan pasar yang termasuk dalam takjil corner, gado-gado beserta kondimennya yang mengisi salad corner, soto Lamongan untuk sup, martabak dan mie ayam di bagian live cooking, serta nasi putih, nasi goreng ikan asin, bihun seafood, brokoli saus pepper, ayam tepung panir, dan ikan kukus jahe pada main course corner.


Aneka Gorengan di Wakul Ramadhan Swiss-Belinn Manyar, Surabaya-Mahisa Gesty-

Untuk makanan tradisional sendiri berisikan berbagai lauk penyetan dengan lalapan yang menemani. Lele goreng, telur dadar, ikan asin goreng, tahu, serta tempe goreng merupakan pilihan lauk yang dapat dipilih di tradisional corner ini.

BACA JUGA: Kurma Jallab, Minuman Manis Pas untuk Berbuka Puasa

Tidak berhenti di situ, para pecinta manis juga akan dimanjakan dengan sweet corner yang berisikan waffle dan pancake dengan kondimennya yang beragam. Untuk dessert, telah disediakan aneka cake, puding, buah, hingga es buah.

Yang tidak mungkin ketinggalan, bagian beverage yang berisikan air mineral, infused water, teh, jus nanas dan kurma, serta jahe hangat.


Aneka Minuman di Wakul Ramadhan Swiss-Belinn Manyar, Surabaya-Mahisa Gesty-

Paket menu akan berganti sesuai dengan hari. Jadi, jika anda ingin berbuka dengan perpaduan menu tersebut, datanglah pada Senin pukul 17.00-20.00 WIB di BaReLo (bar, restaurant, lounge) Swiss-Belinn Manyar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: