Santap Buka Puasa di Hotel 88 Embong Malang Padukan Kelezatan Timur Tengah dan Kekayaan Rasa Nusantara dalam Korner Masakan Ibu

Santap Buka Puasa di Hotel 88 Embong Malang Padukan Kelezatan Timur Tengah dan Kekayaan Rasa Nusantara dalam Korner Masakan Ibu

Santap buka puasa dengan menu yang enak khas Timur Tengah berpadu masakan ibu dan dapat hadiah menarik. --Hotel 88 Embong Malang

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Aneka persiapan untuk menyambut Ramadan sudah mulai antusias dilakukan. Termasuk merancang buka puasa yang enak dan nyaman. Tak heran jika banyak yang menanti buka puasa bersama karena hal itu menjadi momen tepat untuk berkumpul dengan orang tersayang.

Mengingat bahwa safari buka bersama menjadi hal yang berkesan ketika bisa berkumpul dan menyantap makanan yang lezat, Hotel 88 Embong Malang pun menyajikan jelajah kuliner Timur Tengah berpadu dengan masakan ibu selama Ramadan.

Para pengunjung yang ingin puas berbuka puasa bisa mencoba buffet all you can eat dengan menu Timur Tengah. Ada tersedia nasi kebuli, ayam shawarma, kebab, hingga lamb gulai. "Dijamin nikmat dan kenyang," kata Head Chef Hotel 88 Embong Malang Junaedi.

Dibuka mulai 12 Maret hingga 9 April 2024 dimulai pukul 17.30-20.00 WIB, para tamu bisa bebas memilih aneka pilihan menu hingga 70 hidangan yang tersedia. Mulai dari appetizermain coursesoup, dessertcondiment, hingga beverage

BACA JUGA: Jadi Menu Identik saat Ramadan, Cari Tahu Jenis-Jenis Kurma dan Tip Menyimpan Kurma

Buka puasa sambil nostalgia yang membikin hati senang itu dikemas dalam tema Masakan Ibu yang hadir di Oma Wajik Resto. Tentu saja menu yang tersedia mengingatkan kita akan kasih sayang ibu lewat masakannya.

Makanan yang bisa dicoba ada telur pindang, balado terong, tahu bali, kakap telur asin, gulai daun singkong, tahu campur, bakso, lontong kikil, martabak, hingga roti tepang.

“Kami juga menyesuaikan menu Ramadan agar tetap menggabungkan kelezatan hidangan Timur Tengah dengan kekayaan rasa dari hidangan Nusantara melalui korner Masakan Ibu yang merupakan hidangan favorit tamu di Hotel 88 Embong Malang,” kata Janaedi.

BACA JUGA:Bisa Jadi Pilihan, Menu Ramadan di Hotel Ini Sediakan Khasanah Jalur Sutra Kuno

Begitu pula dengan berbagi saat bulan Ramadan yang menjadi momen yang paling indah. Menyalurkan kebahagiaan di bulan Ramadan dengan buah tangan yang berkesan.
Obati kerinduan masakan ibu, kini Anda bisa menikmatinya di Hotel 88 Embong Malang selama bulan Ramadan. --Hotel 88 Embong Malang

Buat pengunjung yang ingin oleh-oleh untuk keluarga dan kerabat dekat juga tersedia Ramadan Delight Hampers sebagai buah tangan. Tersusun rapi untuk jar of cookies hampers yang berisi chocochip, nastar, dan kastengel maupun chicken shawarma.

Enggak cuma menyediakan program buka puasa, pengunjung juga bisa mencoba promo bertajuk Ramadan staycation. Dengan sarapan atau sahur dan buka puasa untuk dua orang. Cocok untuk Anda yang suka praktis dan antiribet.

Apalagi buat para pencinta diskon dan doorprize sangat cocok buat nyobain buka puasa di sini. Aneka promo yang ditawarkan sangat menggiurkan. Enggak kalah dengan doorprize yang bisa didapatkan mulai dari sepeda listrik dan berbagai macam barang elektronik lainnya.(Meila Rizqya PY)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: