Sambut Ramadan Penuh Berkah bersama Shopee Big Ramadan Sale 2024, Yuk Nikmati Promo Terbesar Se-Indonesia

Sambut Ramadan Penuh Berkah bersama Shopee Big Ramadan Sale 2024, Yuk Nikmati Promo Terbesar Se-Indonesia

Ciptakan momen Ramadan penuh kebahagiaan dengan promo-promo spektakuler Shopee Big Ramadhan Sale-istimewa-

Alif menjelaskan bahwa sejak bergabung pada 2020 lalu, kampanye dan fitur Shopee mereka ikuti sangat memberikan dampak yang signifikan bagi penjualan NMRbynamira. Sehingga ia tak ragu untuk bergabung dalam kampanye Shopee Big Ramadan Sale kali ini.

"Kami yakin dengan penawaran yang sudah disiapkan Shopee dan jangkauan pengguna yang tersebar di seluruh Indonesia, dapat turut mendukung penjualan kami di Ramadan ini," tutur Alif.

Ditambah lagi dengan adanya fitur Shopee Live hingga program Shopee Garansi Bebas Pengembalian, Alif yakin fitur ini turut menambah kenyamanan belanja dan meningkatkan kepercayaan konsumen ketika membeli produk NMRbynamira.

"Dengan mengikuti Big Ramadhan Sale dan adanya Garansi Bebas Pengembalian ini tidak hanya akan menarik pengguna baru, tetapi mendorong potensi pembelian berulang di toko kami,” imbuhnya.

BACA JUGA: Ada Pro Kontra, Penjual Wajib Paham tentang Program Shopee Garansi Bebas Pengembalian Ini Untung atau Malah Buntu

“Kami berharap Shopee Big Ramadan Sale dapat dimanfaatkan oleh segala lapisan masyarakat untuk memaksimalkan perayaan bulan suci Ramadan ini," kata Monica.

"Kami juga berharap kolaborasi kami dengan Opick kali ini bukan hanya menandai awal Ramadan yang penuh makna, tetapi juga menjadi simbol dari semangat kebersamaan dan silaturahmi di tengah masyarakat sehingga bisa mendekatkan yang jauh dan merekatkan yang dekat,” tutupnya.

Simak kejutan lainnya dan informasi lebih lanjut mengenai Big Ramadan Sale 2024 di https://shopee.co.id/m/big-ramadan-sale. Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: