4 Pilihan Eye Cream Lokal yang Ampuh Hempaskan Mata Panda

4 Pilihan Eye Cream Lokal yang Ampuh Hempaskan Mata Panda

Saatnya Anda bye dengan mata panda yang menganggu! Ini rekomendasi eye cream lokal yang bisa Anda coba. --Pinterest The LA. Facialist


Jangan khawatir mata panda! Ini rekomendasi eye cream lokal yang bisa Anda coba yakni Viva Revitalizing Eye Serum. --IG @viva.cosmeticsProduk ini memiliki kandungan formula spesial yang membantu menyamarkan kantung mata, garis halus, dan dapat membantu mengurangi mata agar tidak terlihat sayu dan lelah. 

Selain itu, ketika Anda menggunakan produk ini maka area kulit di sekitar mata Anda akan terasa lebih lembab dan terlihat segar. Produk ini dapat digunakan di pagi dan malam hari.  

4. The Originote Eye Serum 


Jangan khawatir mata panda! Ini rekomendasi eye cream lokal yang bisa Anda coba yakni The Originote Eye Serum. --IG @theoriginote

Kandungan yang terdapat dalam produk ini mampu membantu merawat area di sekitar mata Anda. Jangan khawatir karena Anda juga akan merasakan sensasi segar dan melembabkan ketika menggunakan produk The Originote ini. 

BACA JUGA: Ingin Tidur berkualitas? Begini pengaruh Posisi Tidur terhadap Kesehatan

Untuk hasil yang lebih maksimal, sebaiknya Anda menggunakan produk ini secara rutin dengan mengurangi kebiasaan begadang Anda agar lebih seimbang. 

Menggunakan produk eye cream sebetulnya bukan satu-satunya solusi untuk mengurangi mata panda. Anda juga harus memperhatikan waktu tidur Anda dan menggunakan eye cream secara rutin.

Dengan begitu masalah mata panda Anda dapat lebih mudah diatasi dan saatnya mengucapkan bye mata panda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber