Link Live Streaming Bali United vs PSIS: Duel Ketat Papan Atas

Link Live Streaming Bali United vs PSIS: Duel Ketat Papan Atas

Link nonton dan live streaming pertandingan pekan ke-28 Liga 1 2023/2024 antara Bali United vs PSIS Semarang, 8 Maret 2024-Vidio-

HARIAN DISWAY - Pertandingan sengit akan tersaji di pekan ke-28 Liga 1 2023/2024. Bali United akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali pada Jumat, 8 Maret 2024 pukul 19.00 WIB.

Pertarungan dua tim itu diprediksi akan berlangsung panas. Karena, kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk berada di championship series.

Saat ini, PSIS Semarang menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 46 poin dari 27 laga. Sementara, Bali United berada satu tempat di bawah mereka dengan capaian 45 poin dari 27 laga.

Kemenangan di laga malam nanti akan sangat penting bagi kedua tim untuk memperkuat posisi mereka di papan atas. Bali United memiliki keuntungan bermain di kandang.

BACA JUGA:Hasil Liga 1 Madura United vs Persita 3-4: Pendekar Cisadane Makin Terpuruk


Bali United harus mengakui keunggulan atas Barito Putera dengan skor 4-3--instagram @baliunitedfc

Catatan kandang mereka musim ini cukup mengesankan. Serdadu Tridatu (sebutan Bali United) tak terkalahkan dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi.

"Mudah-mudahan kami bisa main bagus, besok bisa menang. Agar kami bisa melewati PSIS Semaran," jelas pelatih Bali United Stefano Cugurra dikutip dari laman resmi Liga Indonesia baru

Di sisi lain, PSIS Semarang datang dengan modal positif setelah meraih kemenangan pada laga sebelumnya. Mahesa Jenar (sebutan PSIS Semarang) berhasil menekuk Persik Kediri 2-1 di Stadion Madya Magelang. 

BACA JUGA:Persiraja vs Malut United: Kecewa Keputusan Wasit, Persiraja Merasa Dirugikan

Mengingat kekuatan kedua tim berada tengah di papan atas klasemen, hasil imbang tampaknya menjadi hasil yang paling adil. Namun, bukan tidak mungkin salah satu tim akan tampil gemilang dan meraih kemenangan. (*)


PSIS Semarang menunjukkan performa apik di putaran kedua Liga 1 2023/2024 -X @psisfcofficial-

Prediksi susunan pemain

Bali United (1-4-2-3-1):

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ligaindonesiabaru.com