Ini Kesan Dua Mangaka Eichiro Oda dan Masahi Kishimoto tentang Kreator Dragon Manga Akira Toriyama

Ini Kesan Dua Mangaka Eichiro Oda dan Masahi Kishimoto tentang Kreator Dragon Manga Akira Toriyama

Luffy Cry from One Piece by Eiichiro Oda and Naruto Cry from Naruto Shippuden by Mashashi Kishimoto. --One Piece and Naruto Anime

Bagi para seniman manga dari generasi kami yang berdiri di panggung yang sama, karya-karya Toriyama menjadi semakin besar kehadirannya semakin dekat. Hampir menakutkan. Tetapi bertemu dengan Anda yang santai selalu membuat saya bahagia. Kami sangat mencintai Toriyama-sensei.

Dengan rasa hormat dan terima kasih atas dunia kreatif Akira Toriyama-sensei yang kaya, saya dengan tulus mendoakan peristirahatannya yang damai. Semoga surga menjadi dunia yang menyenangkan seperti yang Anda bayangkan, Sensei.

BACA JUGA: Manga One Piece Hiatus Sebulan, Eichiro Oda Jalani Operasi Mata

Demikian juga Masashi. Ia membeberkan pesan kesan tentang mendiang Akira demikian: Aku baru saja menerima berita tentang meninggalnya Sensei. Aku diliputi rasa kehilangan yang bahkan lebih besar daripada saat Dragon Ball berakhir... Aku masih tidak tahu bagaimana cara mengatasi lubang di hatiku.

Aku bahkan tidak bisa membaca Dragon Ball, manga kesayanganku, sekarang. Saya merasa tidak bisa menulis pesan ini kepada Sensei dengan baik.

Orang-orang di seluruh dunia masih menantikan karya-karya Sensei. Jika ada satu permintaan dari Dragon Ball yang bisa menjadi kenyataan. Maafkan aku... Ini mungkin egois, tapi aku sedih, Sensei.

Terima kasih, Akira Toriyama-sensei, atas karya-karyamu yang menyenangkan selama 45 tahun. Dan terima kasih banyak atas kerja keras Anda.

Untuk keluarga yang tersisa, kalian pasti masih sangat sedih. Tolong jaga diri kalian masing-masing. Saya berdoa untuk peristirahatan yang tenang bagi Akira Toriyama-sensei. Ujar Mashashi Kishimoto. Ujaran dalam akun @animecorner_ac dalam platform X. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: twitter @animecorner_ac