Catat! Ini Link Nonton Persib vs Persija: El Clasico yang Timpang

Catat! Ini Link Nonton Persib vs Persija: El Clasico yang Timpang

David Da Silva melakukan selebrasi saat menjebol gawang Dewa United, 26 November 2023-Instagram @persib-

HARIAN DISWAY - Pertandingan sarat gengsi akan tersaji sore nanti antara Persib Bandung vs Persija Jakarta. Dua tim raksasa Liga 1 itu akan bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu, 9 Maret 2024 pukul 15.00 WIB.

Penikmat sepak bola mengatakan bahwa laga Persib vs Persija adalah El Clasico-nya Indonesia. Pertarungan antara dua tim legendaris dengan basis fans superkuat di Indonesia.

Duel klasik itu selalu dinanti-nantikan oleh para pencinta sepak bola Indonesia. Sayangnya, pertandingan sore nanti berlangsung tanpa dihadiri penonton.

BACA JUGA:Prediksi Persib vs Persija: El Classico Indonesia, Adu Taktik Bojan Hodak vs Thomas Doll

Demi 4 Besar 


Bojan Hodak meimpin langsung latihan Persib Bandung, 13 Januari 2024-ligaindonesiabaru.com-

Persib bertindak sebagai tuan rumah di laga sore nanti. Skuad asuhan Bojan Hodak itu bertekad untuk meraih kemenangan demi mengamankan posisi 4 besar. Karena hanya 4 tim teratas yang berhak bermain di babak Championship Series.

Tren positif Maung Bandung setelah dua kemenangan telak atas PSIS Semarang dan RANS Nusantara FC menjadi modal penting untuk menghadapi Macan Kemayoran (sebutan Persija).

"Para pemain sudah termotivasi untuk laga sore nanti," kata Bojan Hodak dilansir dari laman resmi Persib. "Semoga sore nanti menjadi pertandingan yang menarik dan Persib bisa meraih hasil maksimal," lanjut pelatih asal Kroasia itu.

BACA JUGA:Barito Putera vs Persib Bandung 1-1: Klasemen Liga 1 Makin Seru

BACA JUGA:Bojan Hodak Salut Pada Gelandang Persib U-20, Marc Klok Tersingkir?

Demi Kebangkitan


Akhiri Tren Negatif, Persija Cukur Dewa United 4-1 di Kandang Sendiri.-Persija-x

Di kubu Persija, Thomas Doll dan pasukannya ingin bangkit setelah tiga kekalahan beruntun. Kemenangan 4-1 atas Dewa United di pekan ke-27 menjadi suntikan semangat untuk mencuri poin di kandang Maung Bandung (sebutan Persib).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber