Antusiasme Bonek dan Bonita Menginspirasi Program Undian Berhadiah dari Persebaya Store

Antusiasme Bonek dan Bonita Menginspirasi Program Undian Berhadiah dari Persebaya Store

Satu unit New Honda Stylo akan menjadi hadiah utama Promo Wani Persebaya Store x MPM Honda Jatim 2024. -Persebaya Store-

HARIAN DISWAY - Dukungan tak henti-hentinya dari Bonek, Bonita, dan masyarakat Surabaya terhadap Persebaya. Minat mereka dalam membeli merchandise resmi dari Persebaya Store telah menjadi pendorong utama di balik penyelenggaraan program undian berhadiah baru.

Menurut Manajer Persebaya Store Arif Rahman Hakim, antusiasme yang terus-menerus ditunjukkan oleh Bonek, Bonita, dan komunitas suporter setia lainnya, menjadi sumber inspirasi bagi tim manajemen untuk kembali menghadirkan program ini.

BACA JUGA: Honda New Stylo Menanti Bonek-Bonita! Promo Wani Persebaya Store x MPM Honda Kembali, Ini Caranya..

"Dengan melihat semangat yang tak pernah pudar dari Bonek, Bonita, dan masyarakat Surabaya dalam mendukung Persebaya serta dalam membeli merchandise resmi dari Persebaya Store, kami merasa terdorong untuk kembali mengadakan program undian berhadiah ini," ungkap Hakim.

Lebih lanjut, Hakim menjelaskan bahwa program ini tidak hanya sebagai ungkapan apresiasi kepada Bonek dan Bonita. Tetapi juga sebagai bentuk terima kasih atas dukungan yang tak kenal lelah yang mereka berikan kepada Persebaya.

"Program ini merupakan wujud apresiasi dan terima kasih kepada Bonek dan Bonita atas dukungan mereka yang konsisten dan tak tergoyahkan," tambahnya.

Program undian berhadiah ini berlaku di seluruh outlet dan website resmi Persebaya Store sehingga memungkinkan Bonek dan Bonita di seluruh Indonesia untuk turut serta dalam kesempatan ini.

BACA JUGA: Ini Mobil Listrik Primadona Honda dan Nissan di GIIAS Surabaya 2023

"Dengan program yang berlaku di seluruh outlet dan website Persebaya Store, kami berharap dapat menyatukan Bonek dan Bonita dari berbagai penjuru tanah air dalam momen kegembiraan ini. Sekaligus memberi mereka kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik yang telah kami persiapkan," ujar Hakim. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: