Ini Mobil Listrik Primadona Honda dan Nissan di GIIAS Surabaya 2023

Ini Mobil Listrik Primadona Honda dan Nissan di GIIAS Surabaya 2023

Serena E-power mejeng di stan Nissan di GIIAS Surabaya 2023-Julian Romadhon -

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Hari ketiga pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Grand City Convention & Exhibition Surabaya terus menyedot antusiasme pengunjung. Mobil listrik Honda dan Nissan menjadi primadona.

Tentu, mobil listrik yang dipajang di sejumlah stan begitu mencuri perhatian. Ya, GIIAS Surabaya 2023 memang lebih banyak menghadirkan mobil listrik ketimbang tahun sebelumnya.

Total 19 model terbaru mobil listrik dari 10 merek yang tersaji. Dari jumlah itu bahkan ada dua merek yang memajang mobil listrik yang belum dirilis.

Pertama, pengunjung bisa melihatnya langsung di stan Honda. Persis pojok kanan setelah pintu masuk. Ada satu unit putih berukuran tak jauh beda dengan Mini Cooper.

BACA JUGA:Astra Financial Talk Beberkan Empat Bisnis Layanan Digital Astra Financial dalam GIIAS Surabaya 2023

BACA JUGA:DFSK Seres E1 Jadi Tandingan Wuling Air EV di GIIAS Surabaya 2023

"Inilah Honda E-Technology, kami perkenalkan, tetapi belum untuk dijual," ujar Direktur Honda Surabaya Center Wendy Miharja, Jumat, 22 September 2023.


Honda-E yang dipamerkan di GIIAS Surabaya 2023-Mohamad Nur Khotib -

Honda E itu sengaja diboyong ke Surabaya. Sebagaimana juga dipamerkan di GIIAS Tangerang 2023 di ICE BSD pada Agustus lalu.

Sebab, kata Wendy, Honda ingin masyarakat tahu bahwa honda juga punya model mobil listrik. Honda E ini pun sudah mengaspal di Jepang. 

"Ini riil ya, bukan mock up. Di Jepang pun cukup laris," tandasnya. Selain itu, Honda juga memajang All New CRV E:HEV. Salah satu unit Honda yang dioperasikan dengan sistem hybrid.

Wendy menargetkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) tembus 300 unit kali ini. Tentu target yang realistis. Mengingat di GIIAS Tangerang 2023 bisa mencapai 800 SPK.

BACA JUGA:Belum Dipamerkan di GIIAS, Honda Surabaya Center Sudah Kebanjiran Order CR-V Hybrid

BACA JUGA:Putri Kriza & Putra Buksi Lanjutkan Dominasi DBL Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Seri Jakarta Barat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: