Astra Financial Talk Beberkan Empat Bisnis Layanan Digital Astra Financial dalam GIIAS Surabaya 2023

Astra Financial Talk Beberkan Empat Bisnis Layanan Digital Astra Financial dalam GIIAS Surabaya 2023

Dari kiri ke kanan, Head of Marketing SEVA Amar Ibrahim, CEO Moxa Lim Lizal, Chief Marketing Officer (CMO) Maucash Indra Suryawan, dan Chief Marketing Officer (CMO) AstraPay Reny Futsy Yama, saat berbicara dalam Astra Financial Talk. -Julian Romadhon-HARIAN DISWAY-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Kinerja layanan digital Astra Financial: SEVA, AstraPay, Maucash dan Moxa bertumbuh secara positif hingga Agustus 2023. Keempatnya tampil prima di GIIAS Tangerang 2023 dalam melayani lebih banyak konsumen di GIIAS Surabaya 2023.

Untuk memberikan penjelasan itu makin gamblang kepada pengunjung, Astra Financial menghadirkan Astra Financial Talk. Di sana dipaparkan materi yang dibawakan oleh bisnis layanan digital Astra Financial di main booth Astra Financial Booth G1, Grand City Convention Expo Surabaya.

Di dalam acara yang digelar pada 21 September 2023 itu, terlihat bagaimana Astra Financial membawa semangat optimisme sebagai mitra keuangan bagi masyarakat Indonesia di GIIAS Surabaya 2023.

BACA JUGA: Sepekan Lagi Digelar, GIIAS Surabaya 2023 Hadirkan 23 Merek Otomotif, Simak Daftarnya!

Sebagai rangkaian dari program kegiatan GIIAS Surabaya 2023, Astra Financial Talk itu menghadirkan Head of Marketing SEVA Amar Ibrahim, Chief Marketing Officer (CMO) AstraPay Reny Futsy Yama, Chief Marketing Officer (CMO) Maucash Indra Suryawan, dan CEO Moxa Lim Lizal.

Keempatnya membahas tentang perkembangan bisnis pembiayaan digital Astra Financial. Termasuk berbagai penawaran menarik yang dihadirkan pada GIIAS Surabaya 2023. Simak bagaimaan pertumbuhan positif keempatnya:

SEVA

Head of Marketing SEVA Amar Ibrahim menjelaskan bahwa sejak didirikan pada Maret 2022 hingga Agustus 2023, SEVA telah mencatatkan lebih dari 16.000 Berita Serah Terima Kendaraan (BSTK) dengan nilai transaksi sebesar Rp 7,5 triliun.

"SEVA juga meraih pencapaian prima di GIIAS Tangerang 2023 dengan berhasil melakukan lebih dari 3.900 instant approval, di mana pencapaian tersebut mencapai 390 persen dari target awal," katanya.

Di GIIAS Surabaya 2023, SEVA menawarkan promo menarik, yaitu cashback 1 kali angsuran dengan maksimal angsuran Rp4 juta, serta bebas 1 tahun asuransi komprehensif dari Garda Oto.

BACA JUGA: GIIAS Surabaya 2023 Dibuka Hari Ini, Hadirkan 24 Merek Otomotif, Banyak Kendaraan Listrik Model Terbaru

SEVA juga dilengkapi fitur canggih, yaitu Instant Approval untuk membantu konsumen membeli mobil baru sesuai kemampuan finansial dengan lebih mudah dan jelas. serta didukung tingkat keamanan transaksi yang terjamin dan terpercaya.

AstraPay

Sejak diluncurkan pada 15 September 2021 hingga Agustus 2023, AstraPay telah mencatatkan lebih dari 10 juta pengguna dengan pertumbuhan mencapai dua kali lipat dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya," kata Chief Marketing Officer (CMO) AstraPay Reny Futsy Yama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: