Astra Financial Talk Beberkan Empat Bisnis Layanan Digital Astra Financial dalam GIIAS Surabaya 2023

Astra Financial Talk Beberkan Empat Bisnis Layanan Digital Astra Financial dalam GIIAS Surabaya 2023

Dari kiri ke kanan, Head of Marketing SEVA Amar Ibrahim, CEO Moxa Lim Lizal, Chief Marketing Officer (CMO) Maucash Indra Suryawan, dan Chief Marketing Officer (CMO) AstraPay Reny Futsy Yama, saat berbicara dalam Astra Financial Talk. -Julian Romadhon-HARIAN DISWAY-

BACA JUGA: Harga 19 Mobil Listrik Terbaru di GIIAS Surabaya 2023, Ada yang Lebih Murah dari Wuling Air EV

Tidak hanya itu, GIIAS Tangerang 2023 juga menjadi momentum bagi Moxa untuk mencatatkan kinerja positif dengan berhasil memperoleh 1.734 register akun baru atau sebesar 192,67 persen dari target yang telah ditetapkan.

Di GIIAS Surabaya 2023, Moxa menawarkan dua promo, mulai dari pembelian kendaraan roda dua melalui FIFGROUP berupa special merchandise jas hujan, hadiah langsung asuransi kecelakaan dini senilai Rp 2,75 juta dan tambahan cashback Rp 660 ribu khusus unit PCX dan Big Bike.
Pengunjung memenuhi ruang pamer kendaraan pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 pada hari pertama di Convention And Exhibition, Grand City Surabaya, Jawa Timur, Rabu, 20 September 2023.-Julian Romadhon-Harian Disway

Untuk pembelian layanan PPOB, terdapat potongan harga untuk top up dan bayar tagihan hingga senilai Rp 100 ribu untuk tipe produk: pulsa, pascabayar, tagihan listrik, token listrik, tagihan PDAM dan tagihan internet dan TV kabel.

Secara umum, keempat narasumber juga menjelaskan tentang inisiatif digital Astra Financial. Sejak 2019, Astra Financial telah menetapkan dan menjalankan Digital Transformation Framework yang menjadi acuan dalam melakukan transformasi digital dalam bisnis.

Dengan keunggulan ekosistem layanan keuangan yang lengkap dan didukung dengan pemanfaatan teknologi, Astra Financial menciptakan produk digital yang memberikan solusi keuangan dengan customer journey yang seamless kepada pelanggan.

Melalui keterlibatannya dalam GIIAS Surabaya 2023, Astra Financial optimistis meningkatkan capaian yang lebih baik pada kuartal ketiga 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: