Baru Hari Kempat, Target SEVA di GIIAS 2023 Terlampaui

Baru Hari Kempat, Target SEVA di GIIAS 2023 Terlampaui

Stan SEVA di ajang GIIAS 2023 di ICE BSD, Tangerang. -Foto: SEVA-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Tidak sia-sia Astra Financial menjadi sponsor GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Melalui PT Astra Auto Digital dengan nama brand SEVA meraup hasil yang menggembirakan. Padahal perhelatan GIIAS 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, masih panjang, hingga 20 Agustus 2023.

SEVA merupakan platform pencarian monil baru dari berbagai brand Astra. Pada 13 Agustus 2023, atau hari keempat GIIAS 2023, capaian SEVA sudah lebih dari 100 persen. 

"SEVA berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan dan memberikan penawaran terbaik. Harapannya, kehadiran SEVA dapat terus mempermudah pengunjung GIIAS 2023 untuk membeli mobil baru dengan lebih mudah, aman, dan nyaman,” ujar CEO SEVA Handoko Liem. 

BACA JUGA:GIIAS 2023: Pameran Otomotif Penuh Warna dan Teknologi Terbaru

Selama empat hari itu SEVA mencatatkan lebih dari 1.000 instant approval. Pengunjung GIIAS yang ingin melakukan pengajuan kredit bisa disetujui kurang dari 30 menit. 

Platform SEVA dilengkapi dengan berbagai fitur seperti car discovery. Fitur ini untuk membantu konsumen menemukan mobil baru sesuai dengan bujetnya. Fitur lainnya adalah loan calculator yang berfungsi untuk memilih uang muka, cicilan, tenor, hingga pilihan promo.  

BACA JUGA:Astra Finansial Cetak Transaksi Rp 1 Triliun di GIIAS

Untuk kendaraan yang bisa dipilih untuk konsumen SEVA adalah merek Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Peugot. Pengunjung juga bisa membeli mobil melalui situs seva.id. Perusahaan pembiayaan tepercaya yang terintegrasi dengan ekosistem Grup Astra Financial, yaitu Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) serta layanan asuransi Garda Oto (Asuransi Astra). (*)

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: