GIIAS Surabaya 2023 Pecahkan Rekor Jumlah Pengunjung

GIIAS Surabaya 2023 Pecahkan Rekor Jumlah Pengunjung

Chery Pamerkan OMODA 5 EV di GIIAS Surabaya 2023-Chery-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Pameran otomotif terbesar di Indonesia, AIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023, resmi ditutup di Grand City Convex, Minggu, 24 September 2023. Jumlah pengunjung yang menghadiri pameran itu mencapai rekor tertinggi sepanjang sejarah GIIAS Surabaya.

GIIAS Surabaya dimulai  20 hingga 24 September 2023. Pameran berhasil menggaet 34.771 pengunjung.

Angka itu menunjukkan peningkatan sekitar 6 persen dibandingkan dengan jumlah pengunjung pada tahun sebelumnya, yang mencapai 32.658 orang.

Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO Rizwan Alamsjah, dengan bangga mengungkapkan bahwa minat masyarakat Jawa Timur terhadap GIIAS Surabaya makin tinggi.

BACA JUGA:Ini Mobil Listrik Primadona Honda dan Nissan di GIIAS Surabaya 2023

BACA JUGA:Astra Financial Talk Beberkan Empat Bisnis Layanan Digital Astra Financial dalam GIIAS Surabaya 2023

Dia juga menyoroti peningkatan dalam aktivitas test drive yang berlangsung selama pameran.

"Selama pameran, kami mencatat bahwa area test drive dan test ride telah mengakomodasi total 2.000 test drive mobil dan 300 test ride motor," ungkap Rizwan dalam keterangan resminya hari ini.

Pada tahun ini, GIIAS Surabaya menampilkan jumlah merek kendaraan bermotor terbanyak dalam sejarah pameran ini, yaitu 24 merek kendaraan bermotor.


Selain 16 merek kendaraan otomotif, GIIAS Surabaya 2023 juga diramaikan oleh berbagai inovasi dan teknologi terkini dari industri otomotif Tanah Air.-giias-

Terdiri dari 16 merek kendaraan penumpang, seperti Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen, dan Wuling.

Sementara itu, delapan merek kendaraan roda dua juga ikut serta, termasuk Gova, Piaggio, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi, Polytron, Royal Enfield, dan United E-Motor.

GIIAS Surabaya 2023 juga menampilkan berbagai merek industri pendukung otomotif yang turut berpartisipasi dalam pameran kali ini.

BACA JUGA:DFSK Seres E1 Jadi Tandingan Wuling Air EV di GIIAS Surabaya 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: