GIIAS Surabaya 2023 Pecahkan Rekor Jumlah Pengunjung

GIIAS Surabaya 2023 Pecahkan Rekor Jumlah Pengunjung

Chery Pamerkan OMODA 5 EV di GIIAS Surabaya 2023-Chery-

BACA JUGA:Harga 19 Mobil Listrik Terbaru di GIIAS Surabaya 2023, Ada yang Lebih Murah dari Wuling Air EV

Selain itu, pameran ini juga menampilkan berbagai penghargaan, seperti kategori favorite booth yang dimenangkan oleh Hyundai untuk booth dengan luasan lebih dari 250 meter persegi, dan KIA untuk booth dengan luasan kurang dari 250 meter persegi.

Astra Financial juga berhasil memenangkan kategori favorite booth dari industri pendukung.

Di kategori kendaraan favorit, Hyundai Stargazer X memenangkan kategori MPV, sementara Mitsubishi X Force meraih gelar di kategori SUV.

Chery Omoda 5 EV menjadi Electric Car favorit, dan Lexus NX 350 F meraih penghargaan Premium Car favorit. Vespa Elettrica dinobatkan sebagai kendaraan roda dua favorit.

Selain penghargaan tersebut, GIIAS Surabaya juga memberikan penghargaan pada kategori "most driven car" atau mobil yang paling banyak diuji coba melalui program test drive GIIAS Surabaya, yang dimenangkan oleh Wuling Air EV.

BACA JUGA:GIIAS Surabaya 2023 Dibuka Hari Ini, Hadirkan 24 Merek Otomotif, Banyak Kendaraan Listrik Model Terbaru

BACA JUGA:Targetkan Penjualan 300 Unit di GIIAS, HSC Sebut CR-V Hybrid Sebagai Jembatan Mobil Listrik

Rizwan menutup pernyataannya dengan mengatakan, "Tentunya hal ini membuktikan minat yang tinggi terhadap kendaraan listrik di kalangan masyarakat Jawa Timur."

GIIAS Surabaya 2023 telah sukses besar, mencatat prestasi luar biasa dalam hal jumlah pengunjung dan antusiasme pengunjung terhadap kendaraan otomotif. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: