Targetkan Penjualan 300 Unit di GIIAS, HSC Sebut CR-V Hybrid Sebagai Jembatan Mobil Listrik

Targetkan Penjualan 300 Unit di GIIAS, HSC Sebut CR-V Hybrid Sebagai Jembatan Mobil Listrik

Presiden Direktur HSC, Ang Hoey Tiong (kiri) dan Direktur HSC, Wendy Miharja (tengah) menunjukan Mobil CR-V di Honda Surabaya Center (HSC) Surabaya, Jawa Timur, Selasa, 19 September 2023.-Julian Romadhon-Harian Disway

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di Surabaya akan dimulai besok, 20 September 2023. Honda Surabaya Center (HSC) menargetkan penjualan 300 unit selama gelaran GIIAS.

Diler mobil Honda untuk wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara itu yakin bisa mencapai target. Pasalnya HSC akan menampilkan deretan mobil-mobil dengan berbagai tipe yang selama ini menjadi favorit konsumen.

“Selain empat best seller andalan Honda seperti All New Honda Brio, BR-V dan WR-V, untuk pertama kali di Surabaya, HSC akan menghadirkan All New Honda CR-V tipe Hybrid,” ujar Direktur HSC Wendy Miharja saat konferensi pers di Surabaya, Selasa, September 2023.

BACA JUGA:Belum Dipamerkan di GIIAS, Honda Surabaya Center Sudah Kebanjiran Order CR-V Hybrid

BACA JUGA:Sepekan Lagi Digelar, GIIAS Surabaya 2023 Hadirkan 23 Merek Otomotif, Simak Daftarnya!

Di GIIAS 2023 yang digelar di Grand City, tanggal 20-24 September 2023 nanti, konsumen berkesempatan mencoba fitur-fitur paling modern yang disematkan pada mobil Sport Utility Vehicle (SUV) premium tersebut.


Direktur HSC, Wendy Miharja, pemaparan keikutsertaan Honda dalam GIIAS 2023 di Honda Surabaya Center (HSC) Surabaya, Jawa Timur, Selasa, 19 September 2023.-Julian Romadhon-Harian Disway

Meski belum pernah ditampilkan oleh HSC, namun nampaknya tingkat kepercayaan konsumen terhadap produk Honda HR-V cukup tinggi. Terbukti, hingga saat ini sudah ada 140 SPK untuk All New HR-V, yang mana 75 persen adalah tipe hybrid.

“Padahal, yang disediakan hingga november hanya 137 unit. Sisanya akan kita ikutkan pada periode Desember tahun ini,” papar Wendy.

Hadirnya varian hybrid, kata Wendy, menjadi jembatan untuk kendaraan listrik. Maka dari itu pada GIIAS nanti, akan ada display dari mobil listrik milik Honda. Yakni “Honda e”.

Sambil menunggu kesiapan insfrastruktur pendukung kendaraan listrik, Honda prospect motors terus mempersiapkan diler-diler-nya untuk penjualan kendaraan-kendaraan listrik.(Pace Morris)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: