Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Man City: Berakhir Imbang Lagi?

Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Man City:  Berakhir Imbang Lagi?

Liverpool akan menjamu Manchester City di Anfield pada pertandingan pekan ke-28 Liga Inggris 2023/2024,10 Maret 2024-X @LFC-

HARIAN DISWAY - Premier League bakal superseru akhir pekan ini. Dua tim teratas pemuncak klasemen sementara bakal bentrok. Yakni Liverpool dan Manchester City. Laga pekan ke-28 itu dihelat di kandang Liverpool, Anfield.

Keduanya memiliki kans untuk menjadi kampiun Liga Inggris musim ini. Pada papan klasemen, Liverpool hanya unggul 1 poin atas Manchester Biru (63-62). Kedua tim juga sama-sama menunjukkan performa luar biasa musim ini.

Manchester City, yang berstatus juara bertahan, sempat kendor di pekan awal liga. Tapi, mereka berhasil bangkit pada putaran kedua liga. Alhasil mereka bisa mengejar ketertinggalan dan menempel ketat Liverpool di puncak klasemen.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Pekan 28 Liga Inggris: Big Match Liverpool vs Man City Hingga Perebutan Zona Liga Champions

Sementara Liverpool kembali menjadi pesaing The Cityzens (sebutan Manchester City) untuk menantang gelar Liga Inggris. Skuad asuhan Jurgen Klopp itu ingin memutus dominasi City dalam beberapa tahun di liga.

Pertandingan antara Liverpool dan Manchester City selalu menghadirkan drama dan ketegangan. Jurgen Klopp juga mengakui bahwa ketika menghadapi pasukan Pep Guardiola, timnya selalu mengalami kesulitan. 


Manchester City berhasil melaju ke babak perempat final Liga Champions 2023/2024 usai mengalahkan Copenhagen 3-1, 7 Maret 2024-X @ManCity-

"Pertandingan melawan Manchester City selalu menjadi pertandingan besar. Selalu begitu dan akan selalu begitu," kata Jurgen Klopp saat konferensi pers dilansir dari laman resmi Liverpool.

BACA JUGA:Liga Eropa Sparta Praha vs Liverpool 1-5: Darwin Nunez On Fire, Mo Salah Kembali!

BACA JUGA:Sheffield United vs Arsenal 0-6, Lampu Kuning untuk Liverpool-Man City

"Meskpun sulit, kami tidak menyembunyikan bahwa kami ingin menang dalam pertandingan besok," lanjut juru taktik asal Jerman tersebut.

Seorang analis Sky Sports, Jones Knows memprediksi bahwa pertandingan besok akan berakhir imbang.

"Sepertinya laga ini bakal imbang, nada-nadanya bakal imbang, jadi mungkin memang imbang. Dua klub itu di bawah dua pelatih tersebut jadi pasangan yang sempurna, sulit dipisahkan," tulis Knows di Sky Sports.

"Lihat saja 17 pertandingan terakhir antara kedua tim. Ada 6 kemenangan untuk Liverpool, 6 kemenangan untuk Man City. Sedangkan lima sisanya berakhir imbang," ia merinci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sports