Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Man City: Berakhir Imbang Lagi?

Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Man City:  Berakhir Imbang Lagi?

Liverpool akan menjamu Manchester City di Anfield pada pertandingan pekan ke-28 Liga Inggris 2023/2024,10 Maret 2024-X @LFC-

BACA JUGA:Liga Champions: Man City vs Copenhagen 3-1, The Cityzens Melaju Mulus ke Perempat Final (Agg. 6-2)

Prediksi Knows memiliki dasar alasan yang kuat. Kedua tim memiliki banyak hal dipertaruhkan dalam pertandingan ini. Kehilangan poin bisa berakibat fatal bagi peluang mereka untuk meraih gelar juara.


Mohamed Salah sudah bergabung bersama latihan tim Liverpool jelang laga kontra Sparta Praha, 6 Maret 2024-X @LFC-

Oleh karena itu, mungkin Jurgen Klopp dan Pep Guardiola akan menerapkan strategi yang lebih berhati-hati. Mereka mungkin tidak ingin mengambil risiko dan lebih memilih bermain aman untuk mengamankan satu poin.

Namun, bukan berarti laga ini akan membosankan. Kedua tim memiliki pemain-pemain kelas dunia yang mampu menciptakan momentum-momentum ajaib di lapangan.

Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Luis Diaz di kubu Liverpool siap dimainkan untuk menekan pertahanan Manchester City. Sebaliknya, Kevin De Bruyne, Erling Haaland, dan Phil Foden juga dalam kondisi terbaik untuk bisa beraksi di Anfield.

BACA JUGA:Derby Manchester Jadi Milik City, Pep Guardiola: Phil Foden Pemain Terbaik di Premier League!

BACA JUGA:Wow! Luton vs Man City 2-6, Erling Haaland Menggila di FA Cup

Pada pertemuan pertama musim ini di Etihad, November tahun lalu, The Reds berhasil menahan imbang Man City. Gol Erling Haaland di babak pertama berhasil dibalas oleh Trent Alexander-Arnold.

So, tak mengherankan kalau laga Liverpool vs Manchester City besok malam kian dinanti-nantikan oleh para pencinta sepak bola.

Pertandingan ini bukan hanya tentang siapa yang lebih kuat. Tapi juga tentang pertarungan taktik dan mentalitas dua tim terbaik di Liga Inggris. (*)

Perkiraan Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): 62-C Kelleher (GK); 2-J Gomez, 4-V Van Dijk, 5-I Konate, 26-A Robertson; 3-W Endo, 10-A Mac Allister; 11-M Salah, 9-D Nunez, 7-L Diaz

Pelatih: Jurgen Klopp

Manchester City (3-2-4-1): 31-E Moraes (GK); 2-K Walker, 3-R Dias, 6-N Ake; 5-J Stones, 16- Rodri; 47-P Foden, 20-B Silva, 17-K De Bruyne, 11-J Doku; 9-E Haaland

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sports