Live Streaming Man Utd vs Everton, Setan Merah Ingin Akhiri Tren Buruk

Live Streaming Man Utd vs Everton, Setan Merah Ingin Akhiri Tren Buruk

Prediksi Liga Inggris Manchester United vs Everton-manchesterunited/Instagram-

HARIAN DISWAY Manchester United bersiap menyambut kedatangan Everton di Old Trafford pada laga pekan ke-28 Liga Inggris 2023/2024. Pertandingan itu akan digelar malam nanti, Sabtu, 9 Maret 2024 pukul 19.00 WIB.

Rapor buruk diterima Manchester United pada dua laga terakhir mereka di Premier League. Mereka dikalahkan Fulham 1-2 di Old Trafford. Lalu takluk di kandang Manchester City 1-3 pekan lalu.

Setan Merah (sebutan Manchester United) akan benar-benar bertekad untuk bangkit dalam laga kontra Everton. Skuad asuhan Erik Ten Hag itu sudah mempersiapkan segala hal untuk meraih kemenangan kontra Everton.

BACA JUGA:Derby Manchester Jadi Milik City, Pep Guardiola: Phil Foden Pemain Terbaik di Premier League!

"Kami akan berjuang setelah dua hasil buruk kami (di Liga Inggris)," kata Erik Ten Hag dalam konferensi pers sebelum pertandingan, sebagaimana dilansir dari situs resmi Setan Merah.

"Ada kabar baik. Rashy (Marcus Rashford, Red) dan Evans (Jonny Evans, Red) sudah bisa diturunkan," ungkapnya. "Selebihnya tak ada perubahan. Hanya Omari Forson yang tak bisa bermain karena cedera," lanjut pelatih asal Belanda tersebut.


Jonny Evans dan Marcus Rashford siap diturunkan di laga Manchester United vs Everton, 9 Maret 2024-X @ManUtd-

Di sisi lain, Everton datang ke Old Trafford dengan membawa performa yang sama buruknya. Dalam 10 pertandingan terakhir, The Toffees (sebutan Everton) tak sekalipun meraih kemenangan.

BACA JUGA:Manchester United Mantap Melangkah ke Empat Besar Premier League

BACA JUGA:Rasmus Hojlund Perlihatkan Performa Tajam di Manchester United

Hasil imbang dan kekalahan menjadi catatan minor bagi Sean Dyche dan anak asuhnya. Meski sama-sama terpuruk, MU tetap difavoritkan untuk meraih kemenangan di laga ini.

Performa MU di kandang sendiri masih lebih baik dibandingkan Everton. Selain itu, Setan Merah memiliki sejarah panjang superioritas atas The Toffees. Dalam 5 laga terakhir sejak 2022, MU mencatat 4 kemenangan dan 1 kekalahan.

Namun, Everton tak boleh dianggap remeh. Di bawah kepemimpinan Sean Dyche, Everton menunjukkan perlawanan yang lebih sengit dibandingkan sebelumnya.

Terbukti, mereka mampu unggul terlebih dahulu dalam dua pertandingan terakhir. Meski akhirnya harus menelan kekalahan. Jadi, Casemiro cs harus berhati-hati untuk bermain menghadapi Everton malam nanti. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: manutd.com