Link Nonton Serie A: AC Milan vs Empoli, Ambisi Rossonerri Gulung Azzuri

Link Nonton Serie A:  AC Milan vs Empoli, Ambisi Rossonerri Gulung Azzuri

AC Milan akan berhadapan dengan Empoli di laga pekan ke-28 Serie A 2023/2024, 10 Maret 2024-Vidio-

HARIAN DISWAY AC Milan akan menjamu Empoli di San Siro pada Minggu, 10 Maret 2024 pukul 21.00 WIB. Pertandingan yang berjudul pekan ke-28 Serie A itu akan menjadi kesempatan Rossonerri (sebutan AC Milan) untuk meraih tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi. 

AC Milan saat ini sedang dalam momentum positif. Setelah menaklukkan Lazio di Serie A, mereka berhasil mengalahkan Slavia Praha 4-2 pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa.

Pelatih Stefano Pioli pun optimis timnya dapat melanjutkan performa apik mereka saat melawan Empoli. Mereka akan mendominasi jalannya pertandingan.

"Kami akan mengontrol tempo dan memainkan penguasaan bola. Mungkin mereka (Empoli, Red) akan bermain bertahan dan menunggu untuk melancarkan seranga balik," kata Stefano Pioli dilansir dari situs resmi AC Milan. 

BACA JUGA:AC Milan vs Atalanta: Tuan Rumah Tertahan di San Siro 1-1

"Kami harus mencetak lebih banyak gol dari Empoli. Itulah mentalitas yang saya tanamkan. Karena tujuan kami untuk memenangkan pertandingan dengan sempurna,' tukas pelatih asal Italia itu. 


AC Milan berhasil mencuri tiga poin dari kandang Lazio pada pertandingan pekan ke-27 Serie A, 2 Maret 2024 -X @ACMilan-

Empoli sendiri saat ini berada di papan bawah klasemen Serie A, tepatnya di peringkat ke-14. Namun, mereka bukan tim yang bisa diremehkan.  

Rossonerri tak boleh terlena, karena mereka bisa saja kehilangan poin. Apalagi saat ini Rafael Leao cs bertekad menggeser Juventus di peringkat kedua.

Sehingga, kemenangan di tiap pertandingan harus mereka dapatkan. Modal apik dikantongi pasukan Stefano Pioli menjelang laga malam nanti. 

BACA JUGA:Udinese vs AC Milan 2-3: Rossoneri Menang Dramatis, Maignan Dapat Tindakan Rasis


Hasil Liga Italia: Juventus vs Empoli Skor 1-1-juventus/Instagram-

Pada pertemuan pertama musim ini di kandang Empoli, AC Milan berhasil menggasak Azzurri (sebutan Empoli) 3-0. Gol-gol Rossonerri dicetak oleh Ruben Loftus-Cheek di menit ke- 11, gol penalti Olivier Giroud menit ke-31, dan Chaka Traore menit 88.

Bisakah Rossonerri mengulang hasil positif itu di kandang? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: acmilan.com