Catat! Link Nonton Liverpool vs Man City: Klopp Percaya Magis Anfield!

Catat! Link Nonton Liverpool vs Man City: Klopp Percaya Magis Anfield!

Link live streaming Liverpool vs Manchester City, Minggu, 10 Maret 2024 -Vidio-

HARIAN DISWAY - Pertandingan sengit dua raksasa Liga Inggris antara Liverpool kontra Manchester City akan berlangsung malam nanti, Minggu, 10 Maret 2024. Laga itu akan dihelat di Anfield, kandang Liverpool.

Pertandingan ini tak hanya memperebutkan poin penting, tetapi juga menjadi ajang pembuktian bagi kedua tim untuk memantapkan posisi mereka di puncak klasemen.

Keduanya berpeluang besar untuk menduduki puncak klasemen yang sementara ini diduduki oleh Arsenal. Saat ini duduk di posisi kedua klasemen dengan raihan 57 poin. 

The Reds (sebutan Liverpool) unggul satu poin dari Manchester City yang menduduki peringkat ketiga klasemen (63-62). Kedua tim sama-sama menunjukkan performa mengesankan dalam beberapa pertandingan terakhir.

BACA JUGA:Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Man City: Berakhir Imbang Lagi?

Modal Liverpool dan Man City

Liverpool baru saja meraih kemenangan dramatis 1-0 di kandang Nottingham Forest, di mana Darwin Nunez menjadi pahlawan dengan golnya di menit akhir. Di Liga Eropa, The Reds juga tampil perkasa dengan mengalahkan Sparta Praha 5-1.


Golpertama Liverpool di laga kontra Slavia Praha dicetak oleh Alexis Mac Allister di menit ke-6 dari titik putih-X @LFC-

Sementara itu, Manchester City tak terkalahkan dalam 20 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Pekan lalu The Cityzens (sebutan Manchester City) baru saja menaklukkan Manchester United 3-1 di Etihad Stadium.

Tim besutan Pep Guardiola itu juga berhasil lolos ke perempat final Liga Champions setelah membungkam Copenhagen dengan agregat 6-2. 

Maka, laga nanti akan menjadi adu ketangguhan bagi dua tim papan atas Liga Inggris itu. Jurgen Klopp berambisi bahwa timnya akan mengalahkan Manchester City. 

"Saya mengerti. Target kami 100% untuk memenangkan pertandingan. Para pemain juga tahu itu," tegas Jurgen Klopp dikutip dari laman resmi klub. 

BACA JUGA:Jelang Lawan Arsenal, Jurgen Klopp: Tunjukkan Magismu Wahai Anfield !

Jurgen Klopp juga menegaskan bahwa efek Anfield akan membantu mereka untuk memenangkan laga malam nanti. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liverpoolfc.com