Mike Tyson Naik Ring Lagi Melawan Jake Paul pada 7 April 2024 Mendatang

Mike Tyson Naik Ring Lagi Melawan Jake Paul pada 7 April 2024 Mendatang

Duel Mike Tyson dan Jake Paul berlangsung pada Sabtu, 20 Juli 2024 di Stadion AT&T di Arlington, Texas. --People

HARIAN DISWAY - Mike Tyson comeback. Ia akan kembali ke ring tinju untuk melakoni pertandingan langsung di Netflix. Lawannya menyebut pertarungan itu adalah ajang baginya untuk membuktikan diri sebagai petinju.

Tyson bersiap melawan Jake Paul dalam siaran langsung spesial di Netflix musim panas ini. Raksasa streaming itu mengumumkan pertandingan tinju tersebut pada Kamis, 7 Maret 2024. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada Sabtu, 20 Juli 2024 di Stadion AT&T di Arlington, Texas.

Paul yang berusia 27 tahun, menulis dalam sebuah pernyataan bahwa dia sangat bersemangat menghadapi pertandingan melawan Tyson. Usia mereka terpaut 30 tahun. Tyson kini berusia 57 tahun dan ia merupakan salah satu atlet hebat dalam sejarah olahraga tinju.

“Pandangan saya tertuju untuk menjadi juara dunia, dan sekarang saya memiliki kesempatan untuk membuktikan diri melawan juara kelas berat terhebat yang pernah ada. Pria paling jahat di planet ini, dan petinju paling berbahaya sepanjang masa,” tulis Paul dalam pernyataannya.

BACA JUGA: Red Sparks Tak Terbendung! Pecundangi Pemuncak Klasemen Hyundai Hillstate Dalam Pertandingan 5 Set

Tyson mencatatkan rekor 50-6-2 sepanjang karirnya dari 1985-2005. Ia memenangkan 44 pertandingannya melalui KO. Dominasinya sebagai petinju kelas berat membuatnya mendapat julukan seperti “Iron Mike”. Ia dilantik ke dalam hall of fame tinju pada 2011.

“Saya sangat menantikan untuk naik ring bersama Jake Paul di Stadion AT&T di Arlington, Texas,” kata Tyson dalam pernyataannya melalui Netflix. “Dia telah berkembang secara signifikan sebagai petinju selama bertahun-tahun, jadi akan sangat menyenangkan untuk melihat apa yang bisa dilakukannya," lanjutnya. 

Paul yang terkenal sebagai influencer media sosial bersama saudaranya Logan Paul, melakukan debut tinju dalam pertarungan 2018. Saat itu ia melawan YouTuber Inggris Deji Olatunji. 

Ia telah menjadwalkan pertandingan tinju pada tahun-tahun mendatang. Ia akan melawan beberapa tokoh populer. Seperti mantan pemain NBA Nate Robinson dan beberapa bintang UFC saat ini, Anderson Silva, Tommy Fury, dan Nate Diaz.

BACA JUGA: Link Nonton Serie A: AC Milan vs Empoli, Ambisi Rossonerri Gulung Azzuri

Meskipun Tyson pensiun dari tinju kompetitif pada 2005, ia telah berpartisipasi dalam pertandingan eksibisi. Tyson sempat dikritik karena terlihat santai dalam pertandingan ekshibisi 2006.

Tyson baru-baru ini melawan Roy Jones Jr dengan hasil imbang pada November 2020. Acara itu menampilkan Snoop Dogg sebagai komentator.

Gabe Spitzer, Wakil Presiden Olahraga Nonfiksi Netflix, menyebut bahwa pertandingan Tyson melawan Paul akan memberikan drama murni di atas ring. Keduanya siap habis-habisan. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: