Paul Munster Puji Perkembangan Dua Pemain Ini, Persebaya Punya Wonderkid Baru!

Paul Munster Puji Perkembangan Dua Pemain Ini, Persebaya Punya Wonderkid Baru!

Paul Munster sudah mengumumkan 21 pemain untuk dibawa melawan PSM Makassar, 27 Februari 2024-Instagram @officialpersebaya -

Toni Firmansyah: Talenta Muda dengan Masa Depan Cerah


Selebrasi pemain Persebaya merayakan gol kilat Muhammad Iqbal saat melawan PSS Sleman, 3 Maret 2024-Sahirol Layeli - Harian Disway -

Munster secara khusus memuji Toni Firmansyah, yang menunjukkan potensi besar sebagai wonderkid Bajol Ijo (sebutan Persebaya). Ia menyebut Toni memiliki kualitas dan masa depan cerah untuk Persebaya.

"Terutama Toni. Dia adalah pemain muda dengan bakat luar biasa. Dia mempunyai kualitas dan masa depan yang cerah untuk Persebaya," papar Munster.  

BACA JUGA:Rahasia Gol 13 Detik Muhammad Iqbal untuk Persebaya

BACA JUGA:Persebaya Menang 2-1 atas PSS Sleman, Iqbal Cetak Gol Kilat 13 Detik

Di laga terakhir Persebaya, Toni mencetak gol spekatakuler ke gawang Borneo FC yang dikawal kiper berlabel Timnas, Nadeo Argawinata. 

Kini, ia mengembanpredikat wonderkid Persebaya yang dulu pernah tersemat di diri Andik Vermansyah, Evan Dimas, dan Marselino Ferdinan

Di laga selanjutnya, Persebaya akan menjamu Madura United di pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2023/2024. Semoga di pertandingan itu Toni Firmansyah dan Muhammad Iqbal bisa moncer lagi. 

Liga 1 tinggal menyisakan enam pertandingan. Persebaya butuh kemenangan untuk menjauhkan diri dari jurang degradasi. 

Bajol Ijo masih memiliki harapan untuk bermain di babak championship series.

Asalkan, mereka bisa menyapu bersih sisa laga dengan kemenangan dan berharap tim-tim papan atas meraih hasil imbang atau kekalahan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: