Paul Munster Puji Perkembangan Dua Pemain Ini, Persebaya Punya Wonderkid Baru!

Paul Munster Puji Perkembangan Dua Pemain Ini, Persebaya Punya Wonderkid Baru!

Paul Munster sudah mengumumkan 21 pemain untuk dibawa melawan PSM Makassar, 27 Februari 2024-Instagram @officialpersebaya -

HARIAN DISWAY - Pelatih Persebaya Paul Munster melayangkan pujian atas perkembangan dua anak didiknya, Toni Firmansyah dan Muhammad Iqbal

Keduanya bisa menunjukkan kualitasnya dalam dua pertandingan terakhir Persebaya.

Muhammad Iqbal mencetak gol super cepat (13 detik) di laga Persebaya vs PSS Sleman, 3 Maret 2024. 

Sementara Toni Firmansyah membobol gawang Borneo FC, 7 Maret lalu.

Paul Munster melihat mereka memiliki talenta, sehingga pelatih berusia 42 tahun itu memberi kepercayaan kepada mereka untuk mendapat menit bermain.

"Mereka (Toni dan Iqbal, Red) adalah pemain yang luar biasa. Mereka bisa berkembang karena kerjas keras mereka selama latihan," kata Paul Munster soal perkembangan dua anak asuhnya itu. 

Adapatasi cepat Toni dan Iqbal


Gol pertama pertandingan Borneo FC vs Persebaya di pekan ke-28 Liga 1 2023/2024 tercipta dari kaki Toni Firmansyah, Kamis, 7 Maret 2024-Media Persebaya -

Paul Munster baru menangani tim Januari 2024 lalu. Saat itu, Toni Firmansyah dan Muhammad Iqbal bukanlah  pemain utama Bajol Ijo (sebutan Persebaya). 

BACA JUGA:Paul Munster Pasang Badan, Saat Toni Firmansyah Tampil Tak Maksimal untuk Persebaya

BACA JUGA:Cetak Dua Gol Injury Time di Gawang Persebaya, Borneo FC Kunci Tiket Championship Liga 1

Tapi, perlahan mereka bisa memahami taktik yang diinginkan Paul Munster. Dalam tiga pertandingan terakhir, Iqbal selalu dimainkan menjadi starting line-up. Sementara Toni Firmansyah dijadikan senjata pamungkas Munster yang akan digunakan di babak kedua. 

"Saya selalu menunjukkan taktik saya kepada pemain. Bagaimana pergerakan dengan bola atau tanpa bola. Perlahan mereka bisa memahami itu," ucap pelatih berlisensi UEFA Pro itu.  

"Mereka pemain yang bagus. Saya harap mereka terus berlatih dan bisa berkembang lagi," harap Munster. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: