Yess!! Megawati Ajak Daejeon Red Sparks ke Indonesia, Kapan?

Yess!! Megawati Ajak Daejeon Red Sparks ke Indonesia, Kapan?

Servis Ace Megawati Hangestri Bawa Red Sparks Segel Peringkat 3-redsparks/Instagram-

HARIAN DISWAY - Teka-teki terjawab sudah! Daejeon Red Sparks, klub bola voli putri Korea Selatan yang diperkuat Megawati Hangestri, dipastikan akan bertandang ke Indonesia.

Dalam video singkat yang diunggah setelah pertandingan Daejeon Red Sparks kontra GS Caltex, seluruh anggota tim, termasuk pelatih, staf pelatih, skuad, dan official tim, serempak mengucapkan: "Hello Indonesia, see you in Jakarta!"

Permintaan Resmi Menpora

Kedatangan Daejeon Red Sparks ke Indonesia merupakan hasil dari permintaan resmi Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia, Dito Ariotedjo.

Kunjungan Daejeon Red Sparks bukan sekadar untuk hiburan atau gimmick, melainkan untuk melakoni laga persahabatan dengan timnas bola voli putri Indonesia.

Pertandingan ini sekaligus menjadi laga pembuka Proliga 2024, kompetisi papan atas bola voli Indonesia.

BACA JUGA:Gawat! Kapten Red Sparks Cedera Parah Jelang Laga Penentuan, Megatron Cs Kehilangan Lee So-Young

BACA JUGA:Daejeon Red Sparks Lanjutkan Tren Kemenangan, GS Caltex Gagal ke Playoff

Keberadaan Megawati Hangestri di Daejeon Red Sparks menjadi salah satu faktor yang menarik minat tim ini untuk berkunjung ke Indonesia.

Debut gemilangnya di Korea V-League telah menyulut animo warga Indonesia di Korea Selatan untuk datang di setiap laga Red Sparks.


Megawati Hangestri bersama skuad Red Sparks Korean V-League.-Instagram @red_sparks-

Totalitas dan militansi suporter Indonesia membuat pelatih Ko Hee-Jin mengakui bahwa fans Megawati Hangestri merupakan sumber motivasi bagi para pemain Red Sparks di lapangan.

Bahkan, ada suporter yang menitipkan hadiah untuk setter utama Red Sparks, Yeom Hye-Seon, berupa kain tenun untuk ikat kepala dan gelang rajut sebagai simbol persahabatan.

Rookie Park Hye-Min pun mendapat hadiah tas serut dari kain tenun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: