Real Madrid Pesta Gol 4-0, Arda Guler Cetak Gol Perdana

Real Madrid Pesta Gol 4-0, Arda Guler Cetak Gol Perdana

Pemain muda Los Blancos, Arda Guler ikut warnai pesta gol Real Madrid ke gawang Celta Vigo--@realmadrid

HARIAN DISWAY - Real Madrid tampil gemilang di Santiago Bernabeu. Los Blancos menghancurkan Celta Vigo dengan skor 4-0 dalam lanjutan La Liga 2023/2024, Senin, 11 Maret 2024 WIB. Vinicius Junior, Antonio Rudiger, Carles Dominguez (bunuh diri), dan Arda Guler menjadi pencetak gol bagi Los Blancos.

Real Madrid langsung mengambil inisiatif serangan sejak awal pertandingan. Vinicius Junior membuka skor pada menit ke-21 setelah memanfaatkan bola rebound hasil tandukan Antonio Rudiger.


Selebrasi Antonio Rudiger usai mencatatkan namanya di papan skor--instagram @realmadrid

Di babak kedua, Real Madrid tak mengendurkan tempo permainan. Gol bunuh diri Carles Dominguez pada menit ke-88 memperlebar keunggulan Los Blancos.

Empat menit berselang, Arda Guler yang baru masuk sebagai pemain pengganti mencetak gol debutnya untuk Real Madrid, melengkapi pesta gol Los Blancos.

Reaksi Carlo Anceloti 

Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid, memuji performa timnya.

"Itu adalah pertandingan yang lengkap, dengan intensitas dan ritme yang bagus," kata Ancelotti.

"Kami mengelola keunggulan dengan baik dan tidak memaksakan diri di babak kedua. Hasilnya bagus," lanjut pelatih asal Italia itu.

BACA JUGA:Liga Champions: Madrid vs Leipzig 1-1, Los Blancos Di-bully Fans Sendiri

BACA JUGA:Di Tangan Gil Manzano, Real Madrid Dapat Kartu Merah Tiap 9 Laga, Ini Statistiknya

Ancelotti juga memberikan pujian kepada Arda Guler.

"Dia adalah talenta hebat dan kami melihatnya setiap hari," kata Ancelotti. "Dia menunjukkan semua kualitasnya. Arda Guler akan memiliki masa depan di sini," tambahnya.

Kemenangan ini mengantarkan Real Madrid ke puncak klasemen La Liga dengan 69 poin dari 28 pertandingan, unggul tujuh poin dari Girona di posisi kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: