Heboh! John Cena Telanjang di Oscars 2024, Ngapain?

Heboh! John Cena Telanjang di Oscars 2024, Ngapain?

HEBOH! John Cena Telanjang di Oscars 2024, Ngapain? Foto: John Cena dan Jimmy Kimmel di panggung Oscars, 11 Maret 2024. -Patrick F Tallon-AFP

HARIAN DISWAY - John Cena membuat kegaduhan di panggung The Oscars 2024 di Dolby Theatre, Los Angeles, 11 Maret 2024. Mantan pegulat WWE yang kini jadi aktor itu muncul tanpa busana! Kok bisa?

Itu adalah bagian dari sketsa humor yang diciptakan host Jimmy kimmel. Awalnya, ia mengajak audiens untuk mengenang kejadian pada Academy Awards ke-56, yakni pada 1974. Saat itu, ketika aktor David Niven sedang memperkenalkan Elizabeth Taylor sebagai presenter Film Terbaik.

Tiba-tiba saja, seorang pria tanpa busana nongol dari balik tirai panggung. Berlari-lari ke ujung panggung, lalu turun tangga, dan menghilang di antara kursi-kursi. Tanpa ada yang bisa mencegah.

BACA JUGA:Oscars 2024: Da'Vine Joy Randolph Menang Aktris Pendukung Terbaik, Terima Kasih pada Dosen

"Bisakah kalian bayangkan, ada seorang cowok telanjang lari-larian an di panggung hari ini?" Jimmy Kimmel bertanya. "Aku bilang, bisa kalian bayangkan enggak? Kalau tiba-tiba ada cowok telanjang lari-larian di panggung hari ini? Gila, nggak?"


HEBOH! John Cena Telanjang di Oscars 2024, Ngapain? Foto: John Cena dan Jimmy Kimmel di panggung Oscars, 11 Maret 2024.-Patrick F Tallon-

Tiba-tiba, dari belakangnya, muncul kepala John Cena. Separo badannya tersembunyi di balik dekorasi panggung. "Pssst, Jim, sini deh," ia memanggil.

"Ada apa? Kamu harusnya muncul lalu lari-larian di tengah panggung," kata Jimmy Kimmel.

"Aku enggak mau melakukannya," kata Cena.

"Apa maksudmu? Kita sudah membicarakannya," sergah Jimmy Kimmel.

"Pokoknya enggak. Ini event yang sangat berkelas. Harusnya kamu malu punya ide receh seperti ini," balas Cena.

BACA JUGA:The Oscars 2024 Diprotes Aktivis Pro-Palestina, Polisi Terjunkan 2.000 Personel Pengamanan

"Enggak lah. Ini lucu kok," kata Kimmel.

"Tubuh pria enggak seharusnya dijadikan guyonan," ucap John Cena lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the hollywood reporter