Gunakan Model Baju Ini Jika Anda Ingin Terlihat Lebih Langsing

Gunakan Model Baju Ini Jika Anda Ingin Terlihat Lebih Langsing

Baju dan gaya berpakaian menjadi hal yang sering kali menjadi sorotan. Tentu saja perlu perhatian lebih untuk menentukan pakaian apa yang digunakan. Ini dia model baju yang bisa bikin Anda terlihat lebih langsing. --Shutterstock/Mix Tape

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Penampilan memang menjadi hal yang penting. Memiliki visual yang bagus tentu akan membawa percaya diri bagi setiap orang. Sering kali seseorang merasa risau ketika dirinya terlihat gemuk.

Maka berbagai cara dilakukan untuk menghilangkan kerisauan tersebut. Salah satu kiat yang bisa Anda coba cukup dengan menentukan gaya berpakaian yang membantu Anda terlihat lebih langsing.

Ukuran tubuh sering kali membuat seseorang merasa sulit tampil menarik. Padahal, penampilan yang menarik dan pas tak ditentukan berdasarkan bentuk tubuh.

Dengan teknik styling yang tepat, siapa pun bisa tampil dalam versi terbaiknya. Pada akhirnya, jika sudah mengenakan pakaian tepat, tentu akan lebih merasa nyaman dan percaya diri.

Bahkan Anda tidak perlu susah payah diet untuk terlihat lebih langsing pada waktu tertentu. Dengan baju yang tepat, Anda akan mendapatkan solusi tampil lebih langsing dengan instan tanpa harus terus insecure dengan tubuh yang gemuk.

Berikut adalah model baju yang membuat badan terlihat lebih langsing.

BACA JUGA: Inspirasi Outfit Antimainstream ala Bio One Biar Tampil Beda

1. Gunakan Jeans High-waist

Tip yang satu ini memang terlihat agak sulit. Padahal, jika dikenakan dengan benar, jeans high-waist bisa jadi tipuan mata orang lain dan mengesankan tubuh kita lebih ramping dengan membuat bagian tubuh bawah terlihat lebih panjang.

Tetap pastikan pinggang yang ditinggikan itu terlihat dengan menyelipkan atasan. Hindari menutup area pinggang tersebut. Jangan lupa pilih atasan yang pas. Jika Anda tidak mau memasukkan atasan, pilih atasan yang memperlihatkan bagian pinggang, seperti crop top.

2. Pilih Kerah V

Pemilik pinggul dan paha yang lebar wajib mencoba trik pakaian ini. Kerah v (v neck) akan memperkuat garis bahu kita dan menyeimbangkan bentuk tubuh yang gemuk.

Enggak hanya itu, kerah v (v neck) juga memberikan kesan pemisahan bagi pemilik payudara besar. Tapi tetap pastikan Anda tidak memilih kerah v yang terlalu rendah agar tidak cenderung membuka terlalu lebar bagian dada.

Tenang saja jika Anda tidak memiliki kerah v bisa mengakalinya dengan kemeja atau blus. Cukup buka kancing bagian atasnya hingga membentuk V. Namun, pastikan sisi-sisinya terbuka sehingga mendapatkan bentuk v yang tidak terpotong dan kurang rapi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: