Gunakan Model Baju Ini Jika Anda Ingin Terlihat Lebih Langsing

Gunakan Model Baju Ini Jika Anda Ingin Terlihat Lebih Langsing

Baju dan gaya berpakaian menjadi hal yang sering kali menjadi sorotan. Tentu saja perlu perhatian lebih untuk menentukan pakaian apa yang digunakan. Ini dia model baju yang bisa bikin Anda terlihat lebih langsing. --Shutterstock/Mix Tape

Kerah boat neck juga bisa menampilkan ilusi melangsingkan karena mengesankan bahu yang lebih lebar dan leher yang lebih terekspos. Bagi Anda yang mengenakan hijab tentu trik ini tidak bisa digunakan karena area tersebut akan tertutup.

3. Hati-Hati dengan Baju Berwarna Kontras

Hati-hati memilih tampilan dengan gaya baju yang kontras. Dibanding memilih busana dengan atasan hijau kemudian celana putih yang kontras, Anda lebih baik memilih atasan dan bawahan dengan warna senada dan outer berwarna.

Pemilihan warna kontras bakal membuat Anda terlihat seperti terbelah dua. Pilih pakaian sehingga bagian atas dan bawah berwarna gelap atau cerah dan tidak memotong bentuk dengan warna kontras.

Jika Anda ingin menambahkan titik terang lakukan dengan cara yang elegan. Anda bisa menambahkan lapisan bawah monokrom menggunakan celana warna cerah dan T-shirt yang terlihat jauh lebih baik dengan jaket gelap.

BACA JUGA: Sarung Juga Bisa Bikin Cantik

4. Gunakan Ikat Pinggang yang Tipis

Bagi sebagian orang menggunakan ikat pinggang yang tipis akan membuat lemak di perut semakin menonjol. Namun, selama dengan penggunaan yang benar maka ikat pinggang yang tipis bisa membantu membentuk tubuh dan membuat kita terlihat lebih langsing. 

Hindari memilih ikat pinggang tebal dan besar karena akan mengesankan tubuh kita terbagi menjadi dua. Kesan tebal akan memperjelas lemak yang ada di perut. 

Dengan menggunakan beberapa cara berpakaian tersebut, tentu akan sangat membantu kita untuk percaya diri. Pilihan baju yang tepat dan sesuai akan menjadi daya tarik tersendiri jika diterapkan dengan benar. (Meila Rizqya PY)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: