Ronaldo Setuju Mbappe ke Real Madrid, Jaminan Ballon d'Or?

Ronaldo Setuju Mbappe ke Real Madrid, Jaminan Ballon d'Or?

Ronaldo Nazario saat memenangkan trofi Ballon d'Or bersama Real Madrid di tahun 2002-AFP-

HARIAN DISWAY - Rumor transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid semakin berhembus kencang. Penyerang muda sensasional milik Paris Saint-Germain itu dikabarkan sudah resmi berbaju Los Blancos (sebutan Real Madrid) musim depan.

Segala pihak membicarakan kepindahan mantan penggawa AS Monaco itu. Sebab, Mbappe akan bergabung dengan salah satu tim terbaik di dunia yang diakui sebagai Raja Eropa. 

Kepindahan Mbappe ke klub asal Ibu Kota Spanyol itu, tak akan mengeluarkan biaya sepeser pun. Sebab, kontrak Mbappe bersama Les Parisiens (sebutan PSG) akan habis Juni 2024 mendatang. 

Salah satu legenda sepak bola, Ronaldo Nazario, turut memberikan komentarnya terkait transfer Mbappe. Menurutnya, Real Madrid adalah tempat yang tepat bagi Mbappe untuk berkembang dan meraih kesuksesan. Termasuk meraih Ballon d'Or.

BACA JUGA:Kejutan Transfer Ganda Real Madrid, Boyong Duo Mbappe ke Santiago Bernabeu

BACA JUGA:Gaji Kylian Mbappe Turun Drastis Demi Real Madrid, Tolak Gaji Fantastis Al Hilal

"Mbappe bisa memenangi Ballon d'Or jika bergabung ke Real Madrid. Semua orang di klub akan mendukung setiap keputusan yang diambilnya," papar Ronaldo Nazario dinukil dari Diario AS


Kontrak Kylian Mbappe bersama PSG habis di Juni 2024, Real Madrid sudah menyiapkan tawaran -X @KMbappe -

Ronaldo Nazario juga pernah berbaju Real Madrid, tepatnya di tahun 2002. Saat itu ia tergabung bersama Los Galacticos jilid satu bersama Zinedine Zidane, Raul Gonzalez, dan banyak lainnya. 

Bersama Real Madrid, pemain berjuluk Il Fenomeno itu berhasil membawa Los Blancos meraih dua kali gelar La Liga dan sekali UEFA Super Cup. Di tahun 2002 Ronaldo berhasil meraih Ballon d'Or keduanya. 

Tradisi itu mungkin saja diteruskan oleh Mbappe. Mengingat performanya sangat menjanjikan. Namun, Mbappe selalu gagal merenggut gelar Liga Champions bersama PSG

Mungkin saja mimpinya mengangkat trofi 'Si Kupung Besar' akan terwujud ketika ia berbaju Real Madrid. Belum lagi trofi Ballon d'Or yang kerap dimenangkan oleh penggawa Real Madrid. 

BACA JUGA:Done Deal! Real Madrid Resmi Kontrak Kylian Mbappe 5 Tahun, Era Baru Galacticos

BACA JUGA:Kylian Mbappe Bingung! Jadi Suksesor Ronaldo di Madrid atau Henry di Arsenal?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diario as