Link Live Streaming PSS Sleman vs Borneo FC, Ujian Berat Super Elja

Link Live Streaming PSS Sleman vs Borneo FC, Ujian Berat Super Elja

PSS Sleman akan menjamu Borneo FC di Stadion Manahan pada pekan ke-29 Liga 1 2023/2024 -Vidio-

HARIAN DISWAY - Ujian berikutnya menanti PSS Sleman ketika mereka akan menjamu Borneo FC Samarinda, Kamis, 14 Maret 2024 pukul 20.30 WIB. Anda sudah tahu, Borneo FC adalah pemunncak klasemen sementara Liga 1 musim ini. 

Pesut Etam (sebutan Borneo FC) menjadi tim pertama yang memastikan diri bermain di babak Championship Series Liga 1. Hal itu terjadi ketika mereka berhasil mengalahkan Persebaya 2-1 pekan lalu. 

Laga malam nanti ibarat duel beda kasta. PSS Sleman saat ini tertahan di peringkat ke-14 klasemen dengan 31 poin dari 28 laga. Mereka tengah berjuang keras untuk menjauh dari zona degradasi.

“Ini pertandingan yang sangat krusial bagi kami. Bermain di kandang sendiri dan saya yakin semua pemain akan memberikan 100% komitmen meraih tiga poin,” ujar pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic dikutip dari laman resmi klub. 

BACA JUGA:Hasil Borneo vs Persita Tangerang 1-0: Pesut Etam Perpanjang Rekor Kemenangan jadi 16 Laga!

Di sisi lain, Borneo FC berkuasa di puncak klasemen dengan 66 poin dari 28 pertandingan. Skuad asuhan Pieter Huistra itu menunjukkan performa gemilang sepanjang musim.


Duel Victor Mansaray dengan Esteban Vizcarra di pertandingan pekan ke-28 Liga 1 2023/2024 PSM Makassar vs PSS Sleman, 8 Maret 2024-Instagram @psm_makassar-

Mereka unggul 15 poin dari Persib Bandung yang berada di peringkat kedua klasemen sementara (66-51). Apalagi pekan lalu mereka berhasil memperoleh kemenangan dramtis.

"Melawan PSS Sleman, kami akan bekerja sekeras mungkin. Kami sedang dalam momen bagus dan harus mencoba mendapatkan hasil yang baik," terang Pieter Huistra dilansir dari situs Liga Indonesia Baru. 

Tekad kuat untuk meraih poin penuh diusung oleh Super Elang Jawa (julukan PSS Sleman). Kemenangan di laga nanti menjadi harga mati untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen dan menjauh dari bayang-bayang degradasi.

Namun, misi PSS Sleman tak mudah. Borneo FC bak mesin pembunuh yang tak terhentikan. Tak hanya dibekali kemampuan individu pemain yang ciamik, mentalitas pantang menyerah menjadi senjata utama Pesut Etam.

BACA JUGA:Persebaya Jegal Tren Positif PSS Sleman, Risto Vidakovic: Kami Sudah Berjuang!


Persebaya menelan kekalahan 2-1 atas Borneo FC di pertandingan pekan ke-28 Liga 1 2023/2024-Media Persebaya -

Kemenangan mereka atas Persebaya di pekan sebelumnya menjadi bukti sahih ketangguhan mental Stefano Lilipaly cs. Dengan statusnya sebegai pemuncak klasemen, Borneo FC difavoritkan untuk meraih kemenangan di laga ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: