Inter Miami Sikat Nashville 3-1, Duo Messi-Suarez Enggak Ada Obat!

Inter Miami Sikat Nashville 3-1, Duo Messi-Suarez Enggak Ada Obat!

Inter Miami sikat Nashville SC 3-1, The Herons ke perempat final Piala Champions Concacaf, 14 Maret 2024 -X @InterMiamiCF-

HARIAN DISWAY - Inter Miami sukses melaju ke babak perempat final Concacaf Champions Cup 2024 usai menumbangkan Nashville SC 3-1 di leg kedua, 14 Maret 2024. Tri gol Inter Miami lahir berkat kerja sama duo eks Barcelona Luis Suarez dan Lionel Messi

The Herons (sebutan Inter Miami) unggul agregat 5-3 setelah leg kedua selesai. Pada perjumpana pertama, Inter Miami hanya bermain imbang 2-2 di markas Nashville, 8 Maret lalu. 

Laga pagi tadi menjadi panggung bagi duet maut Lionel Messi dan Luis Suarez. Keduanya tampil gemilang dengan masing-masing mencetak satu gol dan satu assist.

Suarez membuka skor pada menit ke-8, memanfaatkan umpan terukur Leo Messi. Kemudian Messi menggandakan keunggulan Inter Miami pada menit ke-23 setelah menerima umpan Diego Gomez.

BACA JUGA:Inter Miami Digilas Montreal 2-3: Ini Alasan Messi Absen..

"Kami bisa bermain dengan baik di laga tadi. Seluruh posisi bisa terorganisir. Saya pikir itulah alasan kami bisa memenangkan pertandingan," tutur Gerardo Martino dikutip dari laman resmi klub. 


Aksi Lionel Messi saat melawan Nashville SC di babak 16 besar Piala Champions Concacaf, 14 Maret 2024-X @InterMiamiCF-

"Saya pikir gol cepat kami di babak pertama membuat mereka (pemain Inter Miami, Red) lebih bersemangat," lanjut juru taktik kelahiran Rosario, Argentina itu. 

Pada babak pertama Inter Miami bisa memimpin 2-0. Di babak kedua Inter Miami tak mengendurkan tekanan mereka. Alhasil, Robert Taylor memperlebar skor menjadi 3-0 pada menit ke-63 melalui assist Suarez.

Nashville baru mampu mencetak gol balasan melalui Samuel Surridge di menit akhir pertandingan, tepatnya di menit 90+3. Kemenangan itu mengantarkan Inter Miami ke babak perempat final Concacaf Champions Cup 2024 untuk pertama kali dalam sejarah klub. 

Di babak berikutnya, Inter Miami akan berhadapan dengan pemenang antara Monterrey dan Cincinnati. Penampilan Messi dan Suarez menjadi kunci kemenangan Inter Miami.

BACA JUGA:Messi Selamatkan Inter Miami dari LA Galaxy, Cetak Gol di Menit Akhir


Selebrasi gol ketiga Inter Miami ke gawang Nashville SC yang dicetak oleh Robert Taylor, 14 Maret 2024 -X @InterMiamiCF-

Duet veteran The Herons itu menunjukkan kelasnya dengan kerja sama apik dan penyelesaian akhir yang mematikan. Suarez tampil klinis dengan mencetak dua gol dalam dua leg.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: intermiamicf.com