Liga Voli Korsel: Tumbangkan Expressway Hi-Pass, IBK Altos Buka Peluang Geser Peringkat ke-4

Liga Voli Korsel: Tumbangkan Expressway Hi-Pass, IBK Altos Buka Peluang Geser Peringkat ke-4

Liga Voli Korsel: Tumbangkan Expressway Hi-Pass, IBK Altos Buka Peluang Geser Peringkat ke-4.-Instagram @Ibk__Altos-

HARIAN DISWAYIBK Altos akhirnya menghentikan rentetan kekalahan mereka dengan kemenangan dramatis 3-2 (21-25, 22-25, 25-22, 25-21, 15-13) atas Expressway Hi-Pass di Hwaseong Sports Complex Indoor Gymnasium pada tanggal 14 Maret.

Kemenangan ini memastikan IBK Altos tetap berada di posisi ke-5 klasemen dengan 48 poin (16 kemenangan dan 19 kekalahan).

Di sisi lain, Expressway Hi-Pass harus mengakhiri rentetan kemenangan mereka dan menjadi tim pertama yang menyelesaikan musim ini dengan 12 kemenangan, 24 kekalahan, dan 39 poin, menempati posisi ke-6.

Meskipun Expressway Hi-Pass memasuki musim ini sebagai juara bertahan, mereka kehilangan banyak pemain kunci, termasuk Cat Bell, Park Jeong-Ah, dan Jung Dae-Young.

Ditambah lagi, Kim Se-Bin, pemblokir tengah mereka, akan memasuki musim terakhirnya dengan performa yang belum stabil.

BACA JUGA:Liga Voli Korsel: Megawati dan Tim Red Sparks Tumbang di Kandang Sendiri

BACA JUGA:Liga Voli Korsel: Heungkuk Pink Spiders Perpanjang Mimpi Juara, Hyundai Hillstate Tertahan

IBK Altos, di sisi lain, memiliki line-up yang solid dengan Spiker bebas Abercrombie, duet pemukul luar Pyo Seung-Joo dan Hwang Min-Kyung, duet pemblokir tengah Lim Hye-Rim Lim dan Kim Hyun-Joong, dan libero Kim Chae-Won.

Pyo Seung-Joo Cetak 27 Poin bagi IBK Altos

Pertandingan berlangsung sengit dengan rally poin yang terus berkejaran. Expressway Hi-Pass sempat unggul dua set pertama, namun IBK Altos bangkit dan berhasil memenangkan set ketiga dan keempat.

Pada set kelima yang menentukan, IBK Altos sedikit lebih beruntung.

Pyo Seung-Joo menjadi bintang bagi IBK Altos dengan mencetak 27 poin, diikuti Hwang Min-Kyung dengan 17 poin, Yook Seo-Young dengan 12 poin, Abercrombie dengan 10 poin, Choi Jeong-Min dengan 9 poin, dan Lim Hye-Rim dengan 6 poin.

BACA JUGA:Liga Voli Korsel: Hyundai Hillstate Kalahkan IBK Altos 3-0, Selangkah Lagi Menuju Final V-League

BACA JUGA:Liga Voli Korsel: Preview Expressway Hi-Pass vs Hyundai Hillstate: Mampukah Hi-Pass Bangkit di Kandang Sendiri?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: