Liga Voli Korsel: Megawati dan Tim Red Sparks Tumbang di Kandang Sendiri

Liga Voli Korsel: Megawati dan Tim Red Sparks  Tumbang di Kandang Sendiri

Tim Red Sparks menjadi kuda hitam di Korean V-League.-Red Sparks-

HARIAN DISWAYDaejeon Red Sparks harus mengakui keunggulan tamunya, Ai Pepper Savings Bank, dengan skor 1-3 (17-25, 21-25, 25-14, 19-25) dalam pertandingan yang digelar di Daejeon Chungmu Gymnasium, 13 Maret 2024.

Menghadapi pertandingan setelah jadwal Semifinal dikonfirmasi, Pelatih Ko Hee-Jin memilih memberikan kesempatan kepada para pemain muda untuk unjuk gigi.

Kecuali Park Hye-Min, para pemain utama diistirahatkan dan para rookie mendapat kesempatan untuk mengambil alih peran di lapangan.

Lee Seon-Woo menjadi pencetak poin terbanyak bagi Red Sparks dengan 27 poin, disusul Kim Se-In dengan 13 poin. Tim unggul dalam blocking (10-9) dan servis (7-5), namun tak mampu mengamankan kemenangan.

Meskipun demikian, Pelatih Ko Hee-Jin tetap puas dengan performa timnya.

BACA JUGA:Hore! Ini Agenda dan Jadwal Daejeon Red Sparks di Indonesia,17-21 April 2024

BACA JUGA:Yess!! Megawati Ajak Daejeon Red Sparks ke Indonesia, Kapan?

"Semua pemain telah mempersiapkan diri dengan keras, tapi memang lawan lebih unggul. Para pemain sudah berlari sekuat tenaga. Saya yakin pertandingan ini akan menjadi batu loncatan untuk meningkatkan kemampuan bertanding mereka," ujar Pelatih Ko.

Lee Seon-Woo menunjukkan performa impresif dengan 3 servis, 5 poin dari serangan balik, dan 2 blok.

Meskipun hanya kurang 2 poin dari triple crown, Seon-Woo menunjukkan kekuatan ofensif yang solid dan menjadi outlet ofensif utama tim.

"Seon-Woo hanya kurang dalam menerima bola. Ini menjadi tugas bagi pemain dan staf pelatih. Jika kita bekerja sama dan bekerja keras bersama, saya yakin Seon-Woo akan berkembang menjadi pemain yang lebih baik," imbuh Pelatih Ko.

Setelah menyelesaikan pertandingan liga reguler terakhir di kandang, Daejeon Red Sparks akan kembali ke Daejeon Gymnasium Chungmu untuk pertandingan kedua Semifinal pada tanggal 24 Maret.

BACA JUGA:'Megatron' dan Red Sparks Ancam Dominasi Hyundai Hillstate dan Heungkuk Pink Spiders

BACA JUGA:Gawat! Kapten Red Sparks Cedera Parah Jelang Laga Penentuan, Megatron Cs Kehilangan Lee So-Young

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: