'Megatron' dan Red Sparks Ancam Dominasi Hyundai Hillstate dan Heungkuk Pink Spiders

'Megatron' dan Red Sparks Ancam Dominasi Hyundai Hillstate dan Heungkuk Pink Spiders

GIOVANA MILANA dan Megatron terus tebar ancaman, ini awal perjalanan ujung tombak Daejeon Red Sparks di V-League.-Korea JoongAng Daily -

HARIAN DISWAY - Jelang berakhirnya musim Korea V-League 2023-2024, ketegangan di puncak klasemen semakin meningkat antara dua kekuatan utama, Hyundai Hillstate dan Heungkuk Pink Spiders.

Dengan hanya tersisa dua laga lagi, persaingan mereka untuk merebut posisi teratas semakin memanas.

Pada musim sebelumnya, Heungkuk Pink Spiders berhasil kokoh di puncak klasemen diikuti oleh Hyundai Hillstate di posisi kedua.

Namun, kali ini kedua tim terus bersaing ketat untuk mendapatkan posisi puncak, dengan alasan untuk menghindari bertemu dengan Daejeon Red Sparks di babak semifinal.

Meskipun Hyundai Hillstate sempat mengalami sedikit kesulitan setelah jeda All-Star, mereka tetap menjadi ancaman serius dengan rekor 25 kemenangan, 9 kekalahan, dan total 77 poin.

Sementara Heungkuk Pink Spiders juga tak mau ketinggalan, meskipun baru menempati peringkat kedua dengan rekor 26 kemenangan, 8 kekalahan, dan 73 poin.

BACA JUGA:Yess!! Megawati Ajak Daejeon Red Sparks ke Indonesia, Kapan?

BACA JUGA:Gawat! Kapten Red Sparks Cedera Parah Jelang Laga Penentuan, Megatron Cs Kehilangan Lee So-Young

Namun, yang menjadi sorotan Daejeon Red Sparks. Meskipun awalnya berada di peringkat ketiga, mereka telah mengumpulkan 20 kemenangan, 14 kekalahan, dan 61 poin.

Bahkan, mereka mencatat kemenangan ke-7 berturut-turut, menunjukkan performa yang sangat impresif.

Hal ini tentu menjadi perhatian serius bagi Hyundai Hillstate dan Heungkuk Pink Spiders. Rekor pertemuan dengan Daejeon Red Sparks musim ini juga menjadi faktor penentu.

Meskipun Hyundai Hillstate memiliki 3 kemenangan dan 3 kekalahan, mereka kalah dalam dua pertemuan terakhir dengan skor yang sangat tipis. Sedangkan Heungkuk Pink Spiders memiliki 4 kemenangan dan 2 kekalahan.

BACA JUGA:Daejeon Red Sparks Lanjutkan Tren Kemenangan, GS Caltex Gagal ke Playoff

BACA JUGA:Preview Daejeon Red Sparks vs GS Caltex Seoul: Duel Panas Papan Tengah Klasemen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: